Categories

Gadget

Susul Seniornya, Meizu M3s Tawarkan Peningkatan Kecil

Meizu M3s merupakan varian baru dari M3 yang dirilis dua bulan lalu

Bambang Winarso - 14 June 2016

Kurang dari dua bulan setelah meluncurkan M3, Meizu kembali menawarkan versi baru yang merupakan versi peningkatan dengan nama Meizu M3s. Saat ini perangkat telah dipajang di situs resmi Meizu dan dibanderol di kisaran harga $106 untuk varian 16GB dan $136 untuk model 32GB.

Meizu M3s mempunyai rupa dan spesifikasi yang hampir mirip dengan Meizu M3. Model terbaru ini menggunakan layar 5 inci beresolusi 720p dengan desain kaca 2.5D. Menurut klaim Meizu, layar yang dibawa mempunyai rasio kontras 1000:1 dan 380 nits brightness yang memberikan rasa nyaman ketika perangkat digunakan di bawah terik sinar matahari.

Berbekal RAM 2GB dan 3GB, Meizu M3s punya performa gaming yang sangat baik

Di sektor komputasi dan performa, Meizu M3s dimotori seperangkat komponen jeroan yang cukup bisa diandalkan. Antara lain prosesor delapan inti Cortex-A53 dengan konfigurasi empat inti berkecepatan 1.5GHz dan empat inti dengan kecepatan 1.0GHz. Di bagian grafis, perangkat mengandalkan Mali-T860.

Dalam debutnya ini, Meizu M3s datang dengan dua pilihan model. Model pertama menggunakan RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB. Model lainnya lebih gahar dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Meizu juga menyertakan slot microSD untuk tambahan memori eksternal dan sensor sidik jari seperti sang kakak.

Meizu M3s juga dibekali fitur sensor sidik jari

Dibalut dimensi total 141.9 x 69.9 x 8.3mm, Meizu M3s dipersenjatai kamera utama 13MP yang diletakkan di bagian belakang dan juga kamera 5MP di bagian depan. Sementara untuk urusan daya, perangkat disokong oleh baterai berkapasitas 3.020mAh. Tak ketinggalan perangkat juga mendukung teknologi 4G LTE untuk internet ngebut.

Kamera Meizu M3s terdiri dari 13MP di belakang dan 5MP di depan

Sumber berita Meizu.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter