Susul Seniornya, ZUK Z2 Tampil Mengesankan dengan Snapdragon 820 dan RAM 4GB

Smartphone ZUK Z2 dijual di Tiongkok mulai 7 Juni mendatang

ZUK, sub brand dari perusahaan teknologi papan atas Lenovo, mulai lagi mencoba mencuri perhatian khalayak. Sekitar satu bulan yang lalu, ZUK resmi meluncurkan smartphone yang cukup impresif, Z2 Pro yang mengemas spesifikasi wah, antara lain Snapdragon 820 dan RAM 6GB. Tak menunggu lama, ZUK kembali menggebrak dengan secara resmi membuka tabir varian standar ZUK Z2 yang tak kalah menjanjikan dengan bekal Snapdragon 820, kendati hanya didampingi RAM 4GB.

Tak seperti ZUK Z2 Pro yang dipoles desain kaca 3D, Z2 hanya menggunakan desain 2.5D yang menghasilkan tampilan akhir tak kalah menawan. Tampilan utamanya dipersembahkan oleh layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel.

Smartphone ZUK Z2 warna hitam

Tak jauh dari sana terdapat kamera utama yang memiliki resolusi 13MP berdampingan dengan fitur dual-mode focus, aperture f/2.2 dan sejumlah teknologi kamera terbaru. Sementara di depan, Z2 membawa kamera yang dilengkapi kemampuan menangkap sudut lebar untuk keperluan selfie berkelompok.

ZUK Z2 dilengkapi fitur sensor sidik jari

Seperti varian Pro, ZUK Z2 juga mendapatkan bekal sensor sidik jari. Fitur unggulan yang belakangan kian jadi standar bagi perangkat kelas menengah ke atas. Ditenagai baterai 3.100, Z2 juga memberikan efisiensi waktu ketika diisi ulang berkat teknologi Quick Charge 3.0 yang menjadi fitur bawaan Snapdragon 820. ZUK Z2 tiba dengan dukungan pengisian daya nirkabel dan juga port USB tipe C.

Dibalut warna hitam dan putih, ZUK Z2 bakal dijual perdana di Tiongkok mulai 7 Juni dengan banderol mulai $274. Tingkat harga yang sangat terjangkau mengingat ponsel pintar ini menyuguhkan ketangguhan Snapdragon 820 dan RAM yang relatif jumbo, 4GB.

Sumber berita ZUK.