Categories

Misc

Swash, Mesin Cuci Tanpa Air Dengan Desain Keren

Meth Pralistami - 8 October 2014

Kesulitan mencuci karena persediaan air menipis? Atau butuh alat mencuci berdesain menarik yang tidak membutuhkan Air? Sepertinya alat ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mengalami keadaan seperti disebutkan tadi. Perkenalkan Swash, mesin cuci pakaian tanpa air yang elegan dan memiliki kecepatan cuci cukup cepat.

Swash diklaim mampu mencuci pakaian hanya dalam waktu 10 menit saja. Swash menggunakan konsep mencuci tanpa menggunakan air, atau biasa dikenal dengan istilah dry cleaning.

Swash juga menyediakan Wash Pods sebagai cairan untuk disemprotkan ke pakaian selama proses mencuci berlangsung. Cairan ini dapat menghilangkan kerutan dan bau pakaian. Jadi pakaian bisa rapi dan wangi tanpa perlu disetrika.

 

Swash tersedia dalam 2 warna, hitam dan silver. Desainnya cukup keren, ukurangnya juga tidak terlalu besar sehingga bisa ditaruh di kamar. Swash dibanderol dengan harga US$499 atau sekitar Rp 6 juta (kurs oktober 2014). Desain yang dihadirkan cocok pula dengan interior modern yang kini sedang tren. Tidak hanya fungsional tetapi desain yang keren juga menyenangkan untuk dilihat.

 

Info menarik: First Media Gabungkan Layanan Internet dan TV Berbayar Dalam Set-Top Box Smart Box HD

 

Menarik sekali, bisa menghemat air dan tenaga jika dibandingkan dengan mencuci manual dan menyetrika. Dan tentunya bisa lebih hemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan dry cleaning di laundry biasa.

Sayangnya satu alat Swash hanyak cukup untuk mencuci satu pakaian saja. Kalau bisa lebih banyak, akan lebih menghemat waktu lagi ya. 😀

Sumber Coolmomtech.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter