Categories

Mobile

SwiftKey 6.0 Beta Bawa Kemampuan "Meramal" yang Lebih Akurat

Bambang Winarso - 23 October 2015

Di antara berbagai pilihan aplikasi keyboard pihak ketiga yang tersedia sekarang ini, SwiftKey barangkali ada di tempat teratas dikarenakan oleh akurasi dan juga fiturnya yang super lengkap.

Tapi pengembang SwiftKey ingin satu langkah di depan dengan meluncurkan versi 6.0 beta yang diklaim sebagai versi masa depan dengan berbagai kemampuan baru. SwiftKey 6.0 beta kini sudah bisa Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store.

Dikatakan oleh SwiftKey melalui blog-nya, versi beta baru ini merupakan langkah besar lewat fitur dan peningkatan sejak aplikasi dilepas secara gratis ke semua orang. Versi baru ini lahir dari hasil kerja keras selama berbulan-bulan, dimana ada dua perubahan besar yang dihadirkan, yaitu Double-Word Prediction dan panel emoji baru yang lebih mudah diakses.

Info Menarik:Pengguna iOS Kini Bisa Nikmati Toko Tema dari SwiftKey

Panel emoji baru merupakan penambahan yang menggembirakan, kita tahu emoji sejak menjamurnya aplikasi pesan instan jadi semacam bumbu racikan yang wajib ada. Meski bukan aplikasi semacam itu, SwiftKey sepertinya tak ingin mengabaikan begitu saja keinginan banyak orang saat ini.

Dan yap, kemampuan SwiftKey 6.0 memprediksi dua kata di depan patut diacungi jempol. Sebab itu artinya, selain memprediksi kata apa yang akan Anda ketika berikutnya, ia juga bisa memprediksi satu tambahan kata setelah prediksi pertama.

Sebagai tambahan, SwiftKey 6.0 juga menampilkan perubahan pada menu pengaturan yang bertujuan memudahkan pengguna untuk mendapatkan penyesuaian yang tepat mulai dari bahasa, tema, gaya pengetikan dan juga akun SwiftKey.

Untuk mengunduh SwiftKey 6.0 beta, silahkan buka Play Store di perangkat Android Anda atau langsung akses dari tautan ini.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter