Dark
Light

Tabeo e2, Tablet Android untuk Anak dari Toys R Us

1 min read
September 12, 2013

Apa tren perangkat bergerak selanjutnya? Selain wearable technology seperti jam tangan pintar atau Google Glass, perangkat yang melayani segmen pasar spesifik bisa jadi jawabannya. Setelah Samsung merilis Galaxy Tab 3 Kids, paling tidak satu perangkat lagi yang ditujukan untuk segmen pasar anak-anak dirilis untuk publik.

Adalah Toys R Us dengan cukup mengejutkan ikut terjun ke ranah perangkat elektronik dengan merilis tablet Tabeo e2. Seperti yang dilansir oleh Android Central, perangkat ini akan memiliki spesifikasi berupa ukuran layar 8 inci dengan resolusi 1024×768, prosesor berinti ganda 1 GHz, memori RAM 1 GB, dan kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB.

Tentunya, bagian perangkat lunak menjadi aspek yang lebih penting bagi sebuah tablet khusus untuk anak-anak. Masih menurut Android Central, Tabeo e2 akan dilengkapi dengan app store khusus anak dengan ribuan aplikasi gratis, lusinan aplikasi edukatif yang sudah ditanamkan secara pre-loaded, juga aplikasi untuk memudahkan pengaturan oleh orang tua. Secara spesifik, aplikasi-aplikasi di Tabeo e2 diutamakan untuk segmen usia 6 hingga 11 tahun.

Rencananya Tabeo e2 akan dibanderol dengan harga $149 dan mulai dijual di toko-toko Toys R Us mulai bulan Oktober nanti. Belum diketahui apakah perangkat ini akan dijual juga di toko-toko Toys R Us di Indonesia.

 

Sumber: Android Central.

Previous Story

Intel Haswell Hadir di Chromebook

Next Story

LINE Game Umumkan Jumlah Unduhan Lebih Dari 200 Juta

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu