Tablet Huawei MediaPad M2 Sapa Perancis dengan Banderol Rp 5 juta-an

Huawei kembali melepas varian tablet terbarunya, meski tak dirayakan semeriah varian lain. Namun Huawei MediaPad M2 tetap mampu menarik animo konsumen di kawasan Paris, Perancis yang dipilih sebagai tempat peluncuran perdana.

Meneruskan kiprah MediaPad M1 yang dirilis tahun lalu, Huawei MediaPad M2 tampak bertenaga dengan bekal chipset Kirin 930 yang mengemas prosesor octa-core 2GHz yang mendukung komputasi 64-bit. Kemudian sepasang memori RAM 2GB dan memori internal 16GB menjadi pelengkap jeroan sang tablet.

Beranjak ke sisi luar perangkat terdapat layar 8 inci dengan resolusi mengesankan, 1920 x 1200 piksel. Di atas layar terdapat kamera 2MP untuk menjepret pose selfie, dan di bagian belakang ada kamera 8MP serta dukungan baterai 4.800mAh.

Info Menarik:ย Intel Compute Stick Resmi Hadir di Indonesia

Tablet yang mendukung Android 5.0 Lollipop ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE yang terbalut dalam bodi setebal 7,8mm dan bobot hanya 310gram.

Untuk menebus perangkat, konsumen diharuskan merogoh kocek sebesar 349 Euro atau setara dengan Rp 5,1 juta-an.

Saat ini tablet baru akan dipasarkan di Perancis, tapi di bulan Juni mendatang Huawei juga akan menghadirkan perangkat ke negara lain yang masih disembunyikan detailnya.

Sumber berita PhoneArenaย danย hdblog.