Categories

Berita

Layanan SaaS Manajemen F&B Singapura TabSquare Siapkan Ekspansi ke Indonesia Pasca Perolehan Pendanaan

Dengan modal investasi Seri B 109 miliar rupiah, siap mengembangkan teknologi AI lebih jauh

Prayogo Ryza - 11 October 2018

Startup SaaS Manajemen F&B asal Singapura TabSquare merencanakan ekspansi ke negara-negara di kawasan Asia Pasifik, termasuk di dalamnya Indonesia, sebagai tindak lanjut perolehan investasi Seri B yang dipimpin Kakaku.com dengan nominal $7,2 juta atau setara dengan 109 miliar rupiah. Selain ekspansi ke pasar Asia Pasifik, TabSquare akan mengimplementasikan teknologi AI ke solusi yang mereka kembangkan.

TabSquare merupakan layanan SaaS yang menyediakan solusi manajemen operasional restoran dan platform pengelolaan pelanggan. Solusi yang dihadirkan menangani pemilihan menu, sistem PoS (Point of Sales), dan menyediakan solusi pemasaran bagi restoran.

Layanan mereka terbagi menjadi beberapa jenis produk. Pertama adalah SmartTab untuk pengelolaan menu dan pemesanan elektronik. Ada juga SmartKiosk, sebuah mesin yang dilengkapi kecerdasan buatan yang memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman berbeda dalam hal pemesanan, pembayaran, dan memberikan masukan.

"TabSquare memiliki pandangan yang sangat berbeda dari lanskap restoran dan peran yang dimainkan AI dalam mendorong industri ke depan. Kami percaya setiap restoran unik dan harus diperlakukan seperti itu," terang Co-Founder TabSquare Anshul Gupta.

Gupta menambahkan, TabSquare akan banyak berinvestasi di teknologi AI untuk membuat layanan mereka lebih efektif dan personal meggunakan data tambahan dan alogritma.

Di Indonesia, TabSquare akan bersaing dengan layanan lokal Meeber yang memiliki produk serupa.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter