StartupGame

Tactical Monsters Rumble Arena, Pertarungan Monster dari Semua Ruang dan Waktu

Anda akan menjumpai Franky si Frankenstein, monster fantasi seperti Medusa dan Griffin, hingga tokoh-tokoh karya fiksi lain

Belakangan ini ada cukup banyak game strategi terbaru yang patut dicoba, salah satunya ialah Tactical Monsters Rumble Arena garapan Camex Games. Game strategi berbasis taktik turn-based, hex grid dengan monster dari semua ruang dan waktu ini tersedia di Android dan Steam.

Menariknya, dalam game ini Anda akan menjumpai Franky si Frankenstein, monster fantasi seperti Medusa dan Griffin, tokoh-tokoh karya fiksi seperti Wu Kong dan Mummy, hingga monster yang belum pernah Anda temui seperti Bigfoot dan Nobu Si Samurai Hantu. Setiap monster memiliki latar belakang, pekerjaan, dan skill unik yang berbeda-beda. Mulai dari skill magis, skill fisik, atau bahkan skill mematikan seperti hulu ledak nuklir dari Mesin Dr. Walter Meca.

Di awal permainan, fokus saja untuk memainkan mode Adventure untuk merekrut monster. Jangan lupa untuk meningkatkan level monster untuk membuka skill dan memenangkan pertempuran. Jika Anda sedang sibuk, gunakan saja mode auto.

Game ini memiliki berbagai macam level dalam mode single-player yang dapat Anda gunakan untuk melatih dan meningkatkan level monster Anda. Setelah siap, Anda akan masuk ke dalam pertempuran real-time PVP dengan pemain dari seluruh penjuru dunia untuk bertarung merebut posisi #1.

[embed]https://youtu.be/XIbWmU5w71I[/embed]

Hancurkan lawan dengan menempatkan monster secara strategis sebelum pertempuran dan kendalikan gerakan mereka secara taktis di pertempuran. Jika level Anda sudah tinggi, Anda juga dapat berjuang untuk negara dan klan Anda dengan menggunakan taktik terbaik.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Android Police.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again