Dark
Light

Tagar Promosi Tango Waffle Masuk Trending Topic Twitter Indonesia

by
1 min read
August 10, 2012

Promosi di Twitter kini telah menjadi bagian keseharian dari para pemilik brand dalam mempromosikan produk mereka atau kegiatan yang berhubungan dengan merek.

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan hastag/tagar atau ‘#’ baik dalam kampanye atau kuis. Hari ini ada salah satu tagar promosi milik brand Tango (Tango Waffle) masuk di jajaran tren yang ada di Twitter untuk wilayah Indonesia.

Tagar dengan nama ‘#TangoWaffleSatuManaCukup‘ ini merupakan tagar promosi yang digunakan untuk menjawab kuis yang diadakan oleh akun resmi TanggoWaffle yang berhadiah 2 unit ponsel BlackBerry. Kuis kali ini digelar hari ini, tanggal 10 Agustus 2012 mulai pukul 13.00 – 19.00.

Tatacara kuis cukup sederhana, dengan menjawab dua pertanyaan yang mencantumkan varian rasa TanggoWaffle serta tagar promosi #TangoWaffleSatuManaCukup dan keterangan nama, usia dan kota peserta kuis. Dilengkapi pula beberapa peraturan lain seperti harus menggunakan hastag yang telah ditentukan, tidak boleh mention siapapun, tidak boleh dalam bentuk reply dan ReTweet serta harus follow akun TanggoWaffle.

Dua pertanyaan ini sepertinya juga membuat ada dua topik bertema TanggoWaffle yang masuk trending topics Indonesia, selain tagar #TangoWaffleSatuManaCukup, kalimat ‘Tango Waffle Crunchmilk‘ juga ada di daftar tren Indonesia. Bisa jadi ini karena banyak yang menjawab jenis waffle ini di kuis tersebut.

Pantauan redaksi Trenologi sampai jam 13.51 dua tagar promosi dari Tango ini masih tetap bertengger di tren Twitter untuk Indonesua, bersama dengan beberapa tren lain seperti #15GoodSongs, One Direction Makes Us Beautiful dan beberapa kata serta tagar yang sedang tren lainnya.

Akun TanggoWaffel sendiri, saat tulisan ini ditulis memiliki 14.236 follower.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pinterest Opens for Public

Next Story

Indonesia Game Show dan Jakarta Game Show Bakal Digelar Oktober Ini

Latest from Blog

Don't Miss

Terapkan lima cara ini untuk memanfaatkan Instagram sebagai bagian strategi pemasaran / Pexels

Lima Cara Memanfaatkan Instagram untuk Kegiatan Pemasaran

Berawal dari media sosial untuk berbagi foto, Instagram kini sudah

Google Umumkan ARCore, Platform Augmented Reality untuk ‘Semua’ Perangkat Android

Diperkenalkannya ARKit bersamaan dengan iOS 11 bisa menjadi salah satu