1. Startup

Tahun Ini BRI Indocomtech Hadirkan Area Khusus B2B

Rangkaian acara BRI Indocomtech 2017 akan digelar di Jakarta Convention Center 1-5 November 2017

BRI Indocomtech 2017 akan kembali dihadirkan untuk yang keenam kalinya. Kali ini akan membawakan tema "Digital Smart Living" merepresentasikan sebuah pola gaya hidup masyarakat terutama di perkotaan yang membutuhkan peranti teknologi mobile dengan akses internet tanpa batas, yang  dapat mengelola aktivitas pekerjaan, kesehatan, keuangan, keamanan, dan hiburan, hanya dari genggaman tangan.

Acara ini akan terdiri dari beberapa agenda utama, yakni berupa pameran produk dan layanan teknologi, seminar bisnis teknologi, dan kompetisi permainan game. Acara ini diselenggarakan APKOMINDO bekerja sama dengan Traya Events dan didukung penuh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero). Ditargetkan acara ini akan diikuti oleh lebih dari 300 eksibitor, baik dari dalam dan luar negeri, mulai dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, hingga aksesoris.

"BRI Indocomtech 2017 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, dan pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia untuk melihat perkembangan terbaru di dunia TIK. Tema Digital Smart Living yang melekat pada pameran akan menggambarkan tren yang sedang berkembang saat ini dan sebagian besar bisa dinikmati oleh para pengunjung," ujar Presiden Direktur Traya Events Bambang Setiawan.

Tahun ini hadirkan area khusus untuk B2B

Nuansa berbeda ingin dihadirkan dalam BRI Indocomtech 2017, karena tahun ini akan dihadirkan area khusus B2B dengan nama I3Expo di Assembly Hall. I3Expo merupakan area bagi para pengusaha TIK di Indonesia untuk bisa menjalin atau memperkuat jaringan bisnis dengan para pemain industri dari luar negeri. Program business matching ini juga akan diselenggarakan untuk menggali dan memperluas kesempatan bisnis antara pengusaha lokal dan para pengusaha internasional tersebut untuk bisa bermitra.

Selain pameran, I3Expo juga menghadirkan topik seminar dan workshop teknologi yang ditujukan bagi para startup dan perusahaan. Dengan menghadirkan lebih dari 15 topik di antaranya mengenai cloud data center, ERP, network security, fintech, hingga digital marketing. I3Expo diharapkan bisa menjadi wadah untuk memfasilitasi para pelaku industri untuk menjalin hubungan dan kolaborasi bisnis yang potensial antara  pengusaha di bidang teknologi IT dan digital.

Acara BRI Indocomtech 2017 sendiri akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 1 - 5 November 2017. Untuk informasi lebih lanjut seputar acara, kunjungi laman resminya melalui tautan http://www.indocomtech.net.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner BRI Indocomtech 2017.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again