1. Lifestyle

Tak Cuma Proteksi, Avast Antivirus Nitro Update Juga Berikan Kecepatan

Avast Antivirus Nitro Update dirilis bersama fitur CyberCapture, perlindungan router dan SafeZone Browser

Avast dikenal luas berkat aplikasi Avast Antivirus Free-nya yang tersedia untuk platform Windows. Jutaan pengguna Windows menggunakan aplikasi ini untuk melindungi sistem operasi dan juga data dari ancaman virus-virus berbahaya.

Apabila Anda adalah salah satu pengguna Windows, ada kabar baik dari Avast. Mereka baru saja merilis Avast Antivirus Nitro Update yang memberikan perlindungan dengan ukuran aplikasi yang relatif lebih ringan, memberikan kecepatan tidak hanya pada saat diunduh tapi juga saat dijalankan, memangkas waktu booting sekaligus mempertahankan performa sistem tanpa mengesampingkan proteksi terhadap ancaman virus terkini. Tak hanya itu, Avast juga membarengi Nitro Update dengan teknologi CyberCapture paling mutakhir saat ini.

Menurut tulisan resminya, Avast Antivirus Nitro Update memangkas waktu booting 11% lebih cepat dan mempertahankan performa saat menggunakan Windows 10 dengan memberikan dampak seminimal mungkin kepada sistem. Mampu mengindetifikasi dan menganalisa ancaman dengan penggunaan sumber daya yang lebih rendah dari versi sebelumnya.

Hadirnya CyberCapture yang berjalan di sistem cloud memberikan manfaat berupa perlindungan optimal dari ancaman seketika atau zeo-second threat. CyberCapture bekerja dengan cara melakukan isolasi terhadap berkas-bekas asing kemudian melakukan komunikasi dua arah dengan Threat Labs secara otomatis. Setelah analisis dilakukan, barulah tim akan memberikan status bahwa berkas tersebut aman atau berbahaya. Cara ini menjadi solusi tepat untuk merespon ancaman-ancaman dari virus terbaru.

Berikutnya, Avast Antivirus Nitro Update juga dibekali peningkatan kemampuan untuk mendeteksi lebih dari 12 celah keamanan router. Mencegah serangan peretas yang mengincar DNS, banking hack dan melindungi drive jaringan dan router.

Dilanjutkan dengan peluncurkan SafeZone Browser terbaru yang bekerja lebih cepat dan mempunyai perlindungan privasi yang lebih optimal saat berbelanja online, mengakses akun bank dan berselancar di dunia maya. Fitur pemblokir iklan juga ditambahkan untuk menyempurnakan perlindungan yang sudah ada.

Avast Nitro Update dapat diunduh secara gratis di tautan ini.

Sumber berita Avast.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again