1. Lifestyle

Tak Mau Kalah Dari Steam, Blizzard Juga Tawarkan Diskon Game Besar-Besaran

Momen-momen akhir tahun seperti sekarang merupakan salah satu saat yang paling membahagiakan bagi gamer. Bagaimana tidak, program-program potongan harga telah berjalan semenjak pertengahan bulan November dari penyedia layanan distribusi digital berbeda, dan masing-masing menawarkan judul-judul serta promo menarik.

Tetapi tak semua distributor melakukan program diskon sesering Steam. Seperti Hari Raya Natal itu sendiri, promo potongan harga dari publisher legendaris Blizzard Entertainment hanya datang setahun sekali. Tak mengherankan, game buatan Blizzard tidak terlalu banyak. Namun ketika dilangsungkan, pencipta franchise Warcraft dan Diablo itu memang tidak tanggung-tanggung.

Ada lima judul permainan yang mendapatkan diskon. Situs Battle.net milik Blizzard tak dirancang dengan layout a la Steam atau GOG.com; mudahnya, Anda tinggal mengklik daftar tautan di bawah ini:

  • World of Warcraft - memperoleh diskon 75 persen, kini hanya US$ 5. Penawaran sudah termasuk bundel expansion pack The Burning Crusade, Wrath of the Lich King, Cataclysm, serta Mist of Pandaria. Warlords of Draenor harus Anda beli terpisah.
  • StarCraft II: Wings of Liberty dan expansion packHeart of the Swarm. Tiap judul dapat dibeli seharga US$ 10 sesudah potongan 50 persen. Agar bisa memainkan Heart of the Swarm, Wings of Liberty mesti terinstal lebih dulu.
  • Diablo III dan Diablo III: Reaper of Souls. Sempurna buat Anda yang lebih memilih action-RPG ketimbang permainan MMO dan strategi kompetitif. Juga mendapatkan diskon 50 persen, keduanya dibanderol US$ 20.

 

Info menarik: Diskon Game Hingga 90 Persen di Steam ‘Exploration’ Sale, Mari Segera Belanja

 

Di antara lima permainan di atas, menurut saya StarCraft II-lah bagian terbaiknya. Di toko retail lokal, baik Wings of Liberty ataupun Heart of the Swarm paling murah masih dijual Rp 300 ribuan. Blizzard mempunyai rencana untuk melepas seri selanjutnya, berjudul Legacy of the Void di tahun 2015. Dan fans diberi kesempatan untuk mengejar ketinggalan mereka.

Alternatifnya: Selain Blizzard dan Steam, Origin dari Electronic Arts tak lupa menyuguhkan game-game eksklusif murah, dengan diskon mencapai 75 persen. Battlefield 4 dihargai US$ 17,5; The Sims 4 ditawarkan US$ 35; dan yang paling menggoda, Titanfall cuma dibanderol US$ 6.

Program potongan harga Blizzard Entertainment (dan juga Origin) dijadwalkan segera berakhir tanggal 1 Desember 2014 pukul 23:59 malam.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again