Tak Perlu Keluar Rumah, Smartphone Baru OPPO Dapat Dipesan Lewat WhatsApp

Lewat akun WhatsApp resmi, OPPO Indonesia sediakan layanan konsultasi, pemesanan dan pengiriman secara cuma-cuma

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, OPPO Indonesia menggelar kampanye online #BetterAtHome sebagai bentuk partisipasinya dalam memerangi pandemi COVID-19. Juga sesuai janji untuk memudahkan konsumen, kampanye ini diawali dengan layanan khusus konsultasi dan pemesanan smartphone.

“OPPO Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO,” ujar Aryo Meidianto A. selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Perlu dicatat bahwa akun WhatsApp resmi OPPO Indonesia tidak memiliki nomor lain, jadi jangan sampai salah menyimpan kontak. Jam beroperasinya adalah mulai pukul 09.00 sampai 22.00, disesuaikan dengan waktu masing-masing daerah. Istimewanya, layanan ini aktif setiap hari (Senin - Minggu), bahkan di hari libur nasional sekalipun.

Usai mengirim pesan ke nomor tersebut via WhatsApp, konsumen akan langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang lokasinya paling dekat dengan konsumen. Dari situ konsumen bebas berkonsultasi, dan Product Advisor OPPO akan membantu memfasilitasi mulai dari proses pemesanan, pembayaran, pengiriman, sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik.

Jadi jika Anda ingin membeli produk-produk OPPO seperti misalnya OPPO Reno3 yang hadir dengan berbagai fitur sangat baik dan cocok untuk tren saat ini, Anda tinggal memesannya lewat WA.

OPPO juga menekankan bahwa layanan konsultasi ini gratis, bahkan pengirimannya pun tidak dipungut biaya tambahan. Setelah menerima barangnya, konsumen dipersilakan menanyakan informasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi produk yang dibeli melalui nomor WhatsApp yang sama.

OPPO bilang layanan konsultasi dan pemesanan ini berlaku di seluruh Indonesia. Namun ada pengecualian pada beberapa wilayah yang pemerintah setempatnya memutuskan untuk melakukan karantina wilayah. Lebih jelasnya mengenai kampanye #BetterAtHome bisa diakses di situs OPPO Indonesia.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.