Categories

Mobile

Tambah Teman di Snapchat Makin Mudah Berkat Personalized URL

Jika URL diklik, maka username akan ditambahkan ke daftar teman secara otomatis

Glenn Kaonang - 2 February 2016

Sebagai aplikasi chatting, Snapchat sudah pasti ingin Anda bisa berinteraksi dengan sebanyak mungkin orang. Maka dari itu, tidak heran apabila ada banyak cara yang bisa dilakukan guna menambah teman di Snapchat. Tapi sekarang ada cara yang lebih praktis dari yang lain.

Dalam update terbaru aplikasi Snapchat, muncul sebuah opsi baru di bawah menu Add Friends, yakni "Share username". Klik opsi tersebut, maka Snapchat akan menciptakan URL (link) khusus menuju akun Anda. Link-nya simpel dan mudah dibaca, macam https://www.snapchat.com/add/namausernameanda.

Fitur ini sangatlah berguna ketika Anda hendak membagikan akun Snapchat Anda melalui biografi singkat di profil Twitter atau sekadar meneruskannya lewat aplikasi chatting lain. Jadi siapapun yang mengklik link tersebut, mereka akan otomatis menambahkan nama Anda ke dalam daftar temannya di Snapchat.

Jadi perlu diperhatikan, mengklik link tersebut bukannya membuka laman profil Snapchat Anda, tetapi langsung menambahkannya ke dalam daftar teman.

Untuk bisa menikmati fitur ini, pastikan Anda sudah memakai versi terbaru aplikasi Snapchat, baik di iOS maupun Android.

Sumber: TheNextWeb. Gambar header: Snapchat via Shutterstock.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter