4 January 2013

by wiku

Tampilan BlackBerry Z10 dengan Logo Operator AS

Bocoran tampilan BlackBerry Z10 atau perangkat BlackBerry 10 layar sentuh dari RIM yang akan diperkenalkan resmi tanggal 30 Januari nanti kembali muncul ke publik.

Kali ini, foto bocoran yang muncul ke publik adalah tampilan Z10 yang telah dilengkapi logo operator AS. Sumber yang memberikan gambar ini pada BusinessInsider mengatakan bahwa ia melakukan uji dua varian Z10 dari dua operator berbeda di AS, satu dari Verizon dan satu lagi ATT.

Dari foto yang ada, bisa dilihat dari tampak depan bahwa untuk Z10 versi Verizon penempatan logo ada di bagian pojok kiri atas (foto bagian kiri), sedangkan untuk yang versi AT&T tidak ada tampilan logo yang tampak pada bagian depan perangkat.

Selain itu, sumber yang sama menyebutkan beberapa pengalaman saat ia menggunakan perangkat tersebut, layarnya yang tampak hebat, body ponsel juga yang baik, peramban yang ada sangat cepat setara dengan peramban web desktop dan mendukung flash, terintegrasi dengan Evernote, hanya membutuhkan satu menit untuk boot up.

BlackBerry 10 sendiri akan diluncurkan secara global pada tanggal 30 Januari 2013, ini merupakan salah satu momen paling penting bagi RIM untuk menandai kebangkitannya kembali di ranah mobile. Pengamat, media, pengembang dan konsumen sendiri menantikan kehadiran platform dan perangkat terbaru dari RIM ini.

Berikut foto dari Z10 yang disandingkan dengan iPhone yang dikutip dari BusinessInsider.

&

Via: CrackBerry.