1. Startup

Tap Tap Ghost, Game Indonesia Pertama untuk Nokia Asha Full Touch

Tidak lama setelah Nokia meluncurkan handphone seri Asha full touch di Indonesia, Aksara Studio merilis game mereka, Tap-Tap Ghost untuk handphone seri tersebut. Ini menjadikan Tap Tap Ghost menjadi game buatan Indonesia pertama yang tersedia untuk Asha full touch.

Meskipun pengguna Asha full touch di Indonesia belum banyak karena baru dirilis minggu lalu, pengguna baru Asha full touch akan langsung bisa mengunduh Tap Tap Ghost lewat Nokia Store. Mekanisme Nokia Store akan menyesuaikan versi game yang akan diunduh pengguna. Sebelumnya, Tap Tap Ghost telah hadir dalam 3 versi yakni untuk platform S40, S60, dan Windows Phone.

Nokia Asha full touch, yang hadir tanpa keyboard fisik, menawarkan resolusi yang lebih daripada seri sebelumnya. Aksara Studio memanfaatkan kelebihan Asha full touch ini dengan membangun ulang game Tap Tap Ghost . Hasilnya, pemain Tap Tap Ghost untuk Asha full touch dapat menikmati kehadiran hantu yang lebih banyak dalam layar yang lebih besar.

Setelah meluncurkan versi Tap Tap Ghost untuk Asha full touch, Jeffrey Hermanto Halimsetiawan, co-founder Aksara Studio, memberi bocoran bahwa Aksara Studio sedang mempersiapkan versi Tap Tap Ghost dengan tema yang berbeda. Versi baru Tap Tap Ghost tersebut direncanakan dirilis pada akhir Juli atau awal Agustus ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again