Categories

Gadget

Targetkan Pecinta Musik, Evercoss Winner T Compo Dibanderol Cuma Rp 700 Ribu

Evercoss Winner T Compo dibalut layar 4 inci dan dimotori prosesor quad core

Bambang Winarso - 9 February 2016

Evercoss kembali menggeliat di ranah mobile tanah air dengan meluncurkan satu lagi smartphone murah bernama Winner T Compo. Tampil beda dari pendahulunya, Winner T Compo diklaim sebagai smartphone musik mumpuni berkat komponen speaker yang handal, sehingga lebih cocok untuk para penggila musik.

Tampak luar Evercoss Winner T Compo bermodalkan layar yang terbilang mini, hanya 4 inci namun dengan balutan desain layaknya perangkat keluaran terbaru, ramping dan cantik plus dukungan TFT Touchscreen Kapasitif yang responsif. Layar ini memiliki resolusi 480×854 piksel atau biasa disebut FWVGA. Sementara jeroannya mengandalkan chipset Spreadtrum SC771 yang membawa prosesor quad-core berkecepatan 1,4GHz, menopang interface perangkat yang sudah menggunakan OS Android 5.1 Lollipop.

Kemampuan multi-tasking Winner T Compo pun cukup baik berkat dukungan RAM 1GB dan grafis Mali 400MP2 serta daya tampung lega dengan memori internal seluas 8GB.

Meskipun tergolong smartphone entry level, Winner T Compo bisa diandalkan soal mengabadikan momen terbaik. Ia sudah membawa kamera utama sebesar 5MP dan kamera depan 2MP. Tambahan fitur Dual LED flash dan Autofokus menjadi tambahan yang melegakan.

Selain itu, Winner T Compo juga disertai beberapa teknologi canggih yang bertujuan memberi kemudahan bagi penggunanya. Yang pertama adalah teknologi Privacy Lock yang membantu pengguna mengamankan ponsel. Kedua, fitur Easy Smart Access yang membantu mempercepat pengoperasian aplikasi melalui gesture jari di layar.

Bagi Anda yang berminat untuk memboyong pulang Evercoss Winner T Compo, hanya harus merogoh kocek sebesar Rp. 710.000.

Sumber berita Tempo dan TabloidPulsa.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter