Dark
Light

Teaser Video ‘Wireless Charging’ Nokia Lumia Terbaru

by
1 min read
September 5, 2012

‘Big Event’ Nokia akan hadir beberapa jam lagi, namun Nokia tetap memancing para pemerhati serta fans Lumia untuk menanti dengan tidak sabar kedatangan ponsel Nokia Lumia terbaru. Setelah beberapa teaser yang menampilkan sedikit petunjuk tentang beberapa fitur yang ada di ponsel Nokia tipe selanjutnya, kali ini muncul lagi teaser yang mengindikasikan proses isi baterai tanpa kabel.

Video terbaru ini menampikan perempuan yang baru masuk ruangan dan melihat banyak kabel berserakan, ia kemudian merapihkan dan memasukkannya dalam keranjang. Menyingkirkan banyak kabe adalah petunjuk yang sepertinya ingin ditonjolkan Nokia dalam video ini yang berhubungan dengan proses mengisi ulang beterai ponsel secara wireless. Sebelumnya beredar rumor spesifikasi dari Nokia Lumia 920 dan 820 (dua tipe yang kemungkinan akan diluncurkan tanggal 5 September ini) yang menampikan sebuah pad untuk mengisi ulang beterai ponsel.

Video yang hanya berdurasi 14 detik ini diakhiri dengan tanggal khas dari teaser video lainnya, 05.09.2012. Sambil menunggu beberapa jam lagi acara Nokia World digelar, mari kita lihat video teaser terbaru yang saya ambil dari akun resmi YouTube Nokia. Informasi tentang Nokia Lumia 920 dan 820 bisa dilihat di beberapa artikel Trenologi lain.

Via: Nokianesia.

Previous Story

“Satu Layanan” Sediakan Portal Informasi Publik di Satu Tempat

Next Story

Dropbox Tambahkan Perangkat yang Terintegrasi Dengan Layanannya, Samsung Galaxy Camera dan Galaxy Note II

Latest from Blog

Mengenal LISSA, Solusi AI Terbaru dari Lenovo

Lenovo Indonesia memperkenalkan LISSA (Lenovo Intelligent Sustainability Solutions Advisor), sebuah inovasi paling mutakhir mereka dalam bidang artificial intelligence (AI) dan pengurangan emisi.

Don't Miss

Meta luncurkan tools generative AI untuk iklan

Meta Luncurkan Tools Generative AI untuk Para Pemasang Iklan

Tren generative AI dan keberadaan program seperti ChatGPT maupun Stable
Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)