Categories

Berita

Tech In Asia Peroleh Investasi $4 Juta

Putaran investasi dipimpin oleh SB-ISAT Fund, pendanaan akan digunakan untuk meningkatkan bisnis Tech In Asia

Amir Karimuddin - 22 June 2015

Media online Asia Tech In Asia mengumumkan bahwa mereka baru saja menerima pendanaan sebesar $4 juta. Putaran pendanaan kali ini dipimpin oleh SB-ISAT Fund, dana investor bentukan Softbank dan Indosat yang bernilai total $50 juta. Pendanaan kali ini juga melibatkan sejumlah investor baru, seperti Co-Founder Facebook Eduardo Saverin, Walden International, Marvelstore, m&s Partners, dan Co-Founder Nitrous Andrew James Solimine. Para investor Tech In Asia sebelumnya, termasuk East Ventures, Fenox Venture Capital, dan Simile Venture Partners, juga terlibat dalam pendanaan kali ini.

CEO Tech In Asia Willis Wee berkomentar dalam rilisnya, “Investasi ini akan digunakan untuk meningkatkan bisnis Tech In Asia sehingga kami dapat melayani kebutuhan komunitas kami dengan lebih baik.”

VP SB-ISAT Fund Teddy Himler menambahkan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Willis dan tim Tech In Asia karena mereka memiliki tempat tersendiri sebagai sumber berita teknologi terkemuka di Asia dan mereka memiliki strategi lainnya untuk mendukung komunitas teknologi Asia.”

Sebelumnya, TechList besutan Tech In Asia mengikuti Y Combinator angkatan musim dingin 2015.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter