1. DScovery

Teknologi Mendekatkan Interaksi

Teknologi membantu bisnis dan pendidikan berjalan lancar meski di tengah pandemi

Kondisi pandemi membuktikan teknologi tidak hanya mempermudah kehidupan sehari-hari, tetapi juga telah menjadikan interaksi semakin dekat. Meskipun telah terisolasi karena pandemi, teknologi telah menawarkan solusi paling ideal yang telah membantu banyak orang memperkuat hubungan dan melancarkan komunikasi bisnis dan kegiatan pendidikan.

Technology is best when it brings people together - Matt Mullenweg, Pendiri Automattic

Kegiatan bekerja dan belajar di rumah telah menjadi momen pembuktian bahwa dengan menggunakan teknologi yang tepat, produktivitas tetap terjaga dan relasi antara rekan kerja hingga santar siswa dan guru tetap bisa dijalin.

Meskipun teknologi tidak dapat menggantikan pertemuan berkualitas secara offline, namun tanpa inovasi yang mempermudah orang melakukan komunikasi, akan menjadi sulit bagi kita berinteraksi dengan orang yang dicintai.

Teknologi telah membantu untuk memperkuat hubungan, komunikasi bisnis, dan bahkan pendidikan selama satu tahun terakhir. Jika pada akhirnya kondisi bisa kembali normal, paduan komunikasi secara langsung dan virtual diprediksikan akan menjadi norma baru.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again