Teknologi Mobile Bikin Hidup Lebih Gaya dan Seru

Artikel ini adalah hasil kolaborasi Samsung Galaxy Tab A with S-Pen  dan Daily Social.

Kesibukan kerja, kuliah, atau kegiatan lain kerap menghadirkan jenuh. Dibutuhkan sebuah aktivitas yang bisa menyegarkan dan bikin hidup lebih seru. Perangkat tablet dan teknologi mobile bisa menjadi jawabannya. Tidak hanya bikin hidup lebih seru tetapi bisa juga membuat hidup lebih gaya.

Dengan tablet berkualitas, berbagai aktivitas akan bisa dijalankan dengan seru. Mulai dari berselancar di dunia maya, menonton video dengan kualitas resolusi layar yang baik, atau berbagi info di media sosial. Kegiatan seru dari tablet ini bisa memiliki nilai tambah dengan fasilitas pen yang stylish.

Sebuah perangkat tablet sejatinya kini tak lagi hanya menjadi perangkat untuk mengerjakan kebutuhan akan komputasi saja, melainkan juga telah menjadi bagian dari gaya hidup. Ia bisa menjadi pelengkap sisi fashion atau menjadi produk andalan untuk menyelesaikan kegiatan sehari-hari. Dengan kata lain, memenuhi needs hingga memberi leisure.

Jika perangkat tablet seperti ini yang dibutuhkan? Tablet Samsung GALAXY Tab A with S-Pen adalah jawabannya.

Ada banyak kegiatan seru yang mendukung gaya hidup yang bisa dilakukan dengan S-Pen. Fitur air command yang memudahkan untuk navigasi adalah awal. Dengan S-Pen, berkarya melalui gambar atau tulisan akan terasa lebih seru. Fitur drag and drop akan memudahkan saat membuat bahan presentasi, seperti cropping dan memindahkan file, meng-edit foto. Bahkan S-Pen bisa menjadi pointer praktis saat presentasi di hadapan orang banyak.

Senang menggambar atau mendesain sesuatu? Kembangkan ide yang muncul menjadi sketsa dengan S-Pen yang memberikan sensasi pengalaman seperti pena sesungguhnya. Sensitivitasnya membuat Anda menggambar dengan mulus di atas layar.

S-Pen yang digabungkan dengan fitur multiwindows serta aplikasi Microsoft Office menjadi kombinasi yang pas bagi mereka yang membutuhkan perangkat pendukung kerja, Anda bisa menulis catatan atau navigasi konten dengan mudah dengan S-Pen.

Kegiatan membaca konten daring di internet terasa lega dengan mengandalkan tampilan layar 8 inch. Membaca e-book pun terasa nyaman dengan kecerahan layar, warna, saturasi dan ketajaman layar yang dapat menyesuaikan secara otomatis. Resolusi layar tablet pun bikin kegiatan nonton video di YouTube semakin seru. Tempatkan tablet Samsung GALAXY Tab A with S-Pen di tengah meja dan nikmati keseruan menonton video klip sambil sing a along bersama sahabat.

Paperless handwriting, secara tidak langsung Anda juga akan mengurangi penggunaan kertas dengan Samsung GALAXY Tab A with S-Pen. Mencatat ide, membuat catatan pengingat atau schedule task, bahkan Anda tidak perlu mencetak bahan presentasi atau tugas kuliah untuk dibahas bersama teman.

Semua kegiatan tadi pun semakin efektif dan efisien dengan spesifikasi yang menunjang yaitu RAM 2 GB, prosesor 1.2GHz tipe Quad-Core serta dukungan LTE untuk lebih cepat mengakses internet. Selain itu ada pula kamera 5MP untuk belakang serta 2MP kamera depan serta memori internet 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD sampai 128GB.

Pekerjaan bisa selesai dengan cepat, leisure pun bisa dinikmati dengan seru. Begin the action, Samsung GALAXY Tab A with S-Pen adalah teman paling pas untuk gaya hidup modern.