Aplikasi pesan instan Telegram kembali menerima pembaruan ke versi 4.7. Pembaruan baru ini memungkinkan pengguna untuk mengakses beberapa akun dalam satu perangkat Android, sementara untuk platform iOS, Telegram menghadirkan empat tema baru dan berbagai aksen warna trendi guna mempercantik tampilan aplikasi.

Pembaruan paling penting di Instagram versi 4.7 adalah dukungan akses ke lebih dari satu akun dalam satu perangkat. Total, Anda dapat menambahkan hingga tiga akun dengan nomor telepon yang berbeda. Dengan demikian, kini Anda tidak perlu memiliki tiga perangkat Android atau menggunakan aplikasi modifikasi. Setelah mengunduh versi terbaru, Anda dapat dengan cepat beralih di antara akun yang sudah ditambahkan dari menu slide untuk mengirim pesan dari nomor telepon tertentu. Perlu dicatat bahwa pemberitahuan akan tersedia dari semua akun secara default, namun Instagram telah menyediakan opsi untuk menyesuaikan bagian ini sehingga notifikasi yang berisik bisa diminimalisir.

screenshot-telegram.org-2018-01-02-08-56-45

Kemudian untuk perangkat iOS, Telegram memberikan fitur yang memungkinkan Anda mengubah tampilan aplikasi. Untuk melakukannya, Anda cukup membuka menu setting – Appearance dan memilih antara empat tema yang tersaji, termasuk pilihan tema Day, Night dan Night Blue. Di tema Day, bahkan pengguna bisa memilik aksen warna untuk seluruh tampilan, misalnya warna pink atau ungu.

telegram theme

Mengikuti jejak WhatsApp, pengembang Telegram juga telah menghadirkan fitur balasan cepat yang digulirkan untuk Android dan juga iOS. Balasan cepat ini tidak hanya mendukung teks, tapi juga input emoji, stiker dan juga GIF. Yang penasaran ingin segera mencoba, bisa mengunduh Instagram 4.7 segera dari Play Store ataupun App Store iOS.

Sumber berita Telegram.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.