1. Lifestyle

Pelatihan SAP eAcademy dengan Harga Mahasiswa Kini Hadir di Bandung

Bertempat di Bandung, Telkom PDC Bandung dan Monsoon Academy meluncurkan program SAP eAcademy dengan harga spesial khusus untuk mahasiswa.

Telkom PDC sendiri adalah penyelenggara pendidikan dan pelatihan yang ada di bawah naungan Yayasan Pendirikan Telkom (YPT), lokasi pendidikan mereka ada di jalan Belitung No 7, Bandung, sedangkan Monsoon Academy merupakan mitra pendidikan resmi untuk SAP eAcademy di Indonesia.

SAP eAcademy dengan harga spesial bagi mahasiswa ini memberikan potongan harga kurang lebih 50% dari harga eAcademy normal. Untuk diketahui salah satu modul Finance (FI) untuk umum berharga 33.900.000. Dengan program ini mahasiswa yang ingin mengikuti dan mendapatkan sertifikat bisa membayar kurang lebih 17.900.000.

Proses belajar program ini semua dilakukan dengan sistem e-learning, peserta bisa datang kapan saja sesuai waktu yang diinginkan, proses belajar online nantinya akan dibantu pula tenaga ahli untuk menjawab kesulitan, baik via online atau telepon dengan waktu tertentu.

Direktur Telkom PDC, RM Kusno, Direktur Telkom PDC, mengatakan bahwa program ini bisa menjadi sarana bagi mahasiswa untuk mempersiapkan karir SAP dengan biaya lebih murah. Program ini pun bisa menjadi sumber peluang bagi mahasiswa, karena kebutuhan SAP junior konsultan yang dibutuhkan perusahaan cukup tinggi.

Abdy Taminsyah, Managing Director PT Monsoon Academy juga mengatakan di sela-sela peluncuran program ini bahwa ia ingin menunjukkan bahwa di Indonesia bisa memberikan konsultan tenaga ahli SAP. Program harga spesial ini pun dikatakan Presiden Direktur Monsoon adalah yang pertama di dunia. Masa waktu e-learning selama 5 bulan memberikan keleluasaan untuk peserta dalam memahami secara mendalam materi yang ada.

Program e-learning dipilih karena beberapa alasan, antara lain tidak harus berkelompok, artinya kapan pun peserta siap bisa langsung belajar. Lalu untuk awktu bisa diatur sesuai kemampian, misalnya butuh untuk mengulan materi tertentu agar paham bisa dilakukan. Dan yang terakhir, standar pengajar bisa disamakan.

Program ini pun diharapkan bisa membantu perusahaan yang membutuhkan tenaga ahil SAP junior untuk mendukung program mereka. SAP eAcademy disebutkan telah dirancang dengan pembelajaran yang lengkap, seserta ujian sertifikasi dari SAP global dan bertaraf internasional.

Acara hari ini di Bandung pun dilengkapi oleh workshop dengan para peserta mahasiswa, dari peserta yang ada, dua orang menyatakan langsung tertarik untuk ikut program ini, alasannya antara lain banyaknya perusahaan yang menggunakan SAP sertw memang tertarik dengan program yang ada di SAP.

Untuk prosedur pendaftaran agar bisa mendapatkan harga mahasiswa untuk pelatihan SAP ini adalah kartu tanda mahasiswa dan surat keterangan dari kampus.

Bagi para mahasiswa yang tidak ingin ketinggalan program dengan biaya yang sudah didiskon untuk belajar menjadi level konsultas SAP, lewat eAcademy yang diadakan oleh Telkom PDC dan Monsoon Academy, bisa melihat informasinya situs Telkompdc.com atau menghubungi langsung di Jl. Belitung No.7 Bandung.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again