20 March 2014

by wiku

Telkomsel Hadirkan Program Pre-purchase untuk Samsung Galaxy S5

Menjelang kehadirannya untuk pasar Indonesia, Telkomsel dan Samsung bekerja sama untuk menghadirkan program pre-purchase untuk perangkat smartphone flagship dari Samsung.

Program pre-purchase dari Telkomsel untuk Samsung Galaxy S5 ini menghadirkan beberapa keuntungan baik pengguna baru Telkomsel atau pengguna lama. Untuk pre-purchase secara online Anda bisa mendapatkan bonus seharga 1.5 juta. Untuk yang online sepertinya Telkomsel bekerja sama dengan Dinomarket, terlihat dari tautan yang dihadirkan ketika memilih warna untuk Galaxy S5. Sayangnya ketika artikel ini ditulis, tautan ke halaman Dinomarket sedang tidak bisa diakses.

Untuk pelanggan baru Telkomsel tersedia paket untuk kartuHalo atau simPATI, sedangkan untuk pelanggan Priority Telkomsel yang terpilih bisa mengikuti proses lelang untuk diskon harga.

Untuk lebih lengkap Anda bisa membaca di screenshot pada bagian bawah artikel yang saya kutip dari situs resmi Telkomsel (klik untuk memperbesar). Program pre-purchase online akan digelar dari tanggal 19 Maret - 5 April 2014.

Samsung Galaxy S5 sendiri akan dijual di Indonesia seharga Rp 8.499.000. Smartphone ini dirilis akhir Februari dan baru akan tersedia di Indonesia awal April.

 

Info menarik: Pantau, Awasi, dan Laporkan Keganjilan Pemilu 2014 Dengan Aplikasi-Aplikasi iOS Ini

 

Galaxy S5 menghadirkan layar 5.1 inci Super AMOLED full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel atau 432 ppi. Prosesor quad core  Snapdragon 800, 2.5 GHz dan RAM 2GB. Memori internal tersedia dalam dua pilihan, 16GB dan 32GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB, dukungan LTE, Bluetooth 4.0 BLE/ANT, IR Remote, serta teknologi MIMO yang akan mendongkrak performa WiFi hingga berkali-kali lipat. OS Android 4.4.2 KitKat dan beterai 2800mAh.

Tampilan belakang smartphone ini agak baru dengan efek titik-titik lalu disematkan pula beberapa fitur unggulan seperti pemindai sidik jari, kemampuan tahan air dan debu serta berbagai fitur unggulan lain.

Untuk informasi lengkap program pre-purchase dari Telkomsel atas Samsung Galaxy S5 bisa menuju tautan ini.