3 December 2014

by Bambang Winarso

Telkomsel Hadirkan Program Telkomsel Android United

Ada beragam program bundling perangkat yang sangat menggiurkan di luar sana, dan Telkomsel punya program baru yang menawarkan paket lengkap disertai bonus melimpah. Program tersebut diberi nama Telkomsel Android United dan diluncurkan di Jakarta, Selasa 2 Desember 2014 kemarin.

Telkomsel Android United diklaim oleh Telkomsel sebagai kampanye bundling smartphone yang paling lengkap dan akses mudah. Terdapat 17 rekanan perangkat baik lokal maupun global yang telah digandeng oleh mereka dalam program ini.

Telkomsel Android United ini menawarkan skema bundling perangkat disertai dengan paket data yang beragam sesuai dengan daya beli konsumen.

Alistair Johnston selaku Direktur Marketing Telkomsel dalam rilis pers mengatakan bahwa Telkomsel Android United dapat memberikan nilai tambah yang banyak kepada pelanggan, selain tentu adalah banyak ragam perangkat yang dapat dipilih serta paket data yang kompetitif.

Plus, kemudahan untuk mendapatkan value bundling dari dua komponen tersebut karena sedikitnya ada 17 mitra perangkat yang sudah digaet sebagai ujung tombak program Telkomsel Android United.

“Kami harap segala kelebihan yang ditawarkan dari program ini kepada pelanggan akan dapat mendorong pegguna feature phone untuk dapat segera beralih dan upgrade untuk menggunakan smartphone. Terlebih lagi smartphone Android merupakan opensource yang sangat populer, mudah digunakan, dan memiliki varian yang sangat banyak. Selanjutnya kami harap pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone dan dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle.” pungkas Alistair.

 

Info Menarik: Selamat Tinggal Microsoft Clip Art, Selamat datang Bing Image Search

 

Bonus Melimpah

Benefit lain yang dapat dinikmati oleh pelanggan dari program Telkomsel Android United adalah penawaran data dengan harga bersaing namun kuota lebih besar.

Contohnya cukup dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp. 30,000,-per bulan, pelanggan akan mendapatkan data hingga 4.5 GB, gratis BBM, Whatsapp dan Line access. Tak hanya itu, pelanggan juga mendapatkan layanan popcall (berlaku 25 hari sejak aktivasi paket) dan satu lagu top hits secara cuma-cuma.

Untuk menghantarkan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati benefit dari program ini, Telkomsel memberlakukan skema FLU atau first location update sehingga pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang sesuai harga paket, reply SMS notifikasi yang muncul melalui FLU, dan paket akan langsung aktif.

Keberadaan 17 mitra perangkat menjadi keuntungan dan juga kekuatan program besutan Telkomsel, karena sebagai ujung tombak yang langsung berkenaan dengan konsumen, mereka akan menjadi pintu masuk bagi pelanggan-pelanggan baru di seluruh Indonesia.

Adapun produsen smartphone yang terlibat dalam program TAU ini adalah Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, Speedup, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Advan, Mito, Evercoss, Alcatel, Nexian, dan Maxtron.

Gambar dok. Telkomsel.