1. Startup

Telkomsel Umumkan Startup Bootcamp

Telkomsel pada hari Selasa mengumumkan Startup Bootcamp, sebuah acara yang ditujukan kepada wirausahawan di bidang teknologi, yang diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 18 - 20 November 2011 di The Only One Club FX Lifestyle X'nter (lantai 5).

Pada acara ini, para developer, designer, marketer, product manager, dan sebagainya diundang untuk berkumpul, berbagi ide, membentuk tim, membangun produk, dan pitching model bisnis mereka.

Startup Bootcamp adalah sebuah acara yang diadakan oleh Telkomsel bekerja sama dengan Joyfull Frog Digital Incubator (JFDI) dan SingTel Innov8, yang semuanya didanai oleh SingTel Group.

Yang membedakan dengan event startup yang lain adalah kesempatan memenangkan seat di acara JFDI-Innov8 2012 Bootcamp yang diselenggarakan di Singapura. Nantinya tim yang terpilih akan mendapat dana awal sebesar S$30,000 untuk mengikuti 100 Days Bootcamp dan berkesempatan untuk pitch kepada ratusan investor pada akhir acara.

Registrasi tidak dipungut biaya apapun, para peserta wajib mengisikan berbagai ide yang mereka miliki pada sebuah formulir. Nantinya panitia akan memilih 100 ide terbaik. 100 peserta yang terpilih akan dihubungi melalui email.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again