Categories

Berita

Telunjuk Siap Layani Konsumen Hari Belanja Online Nasional 2014 dengan Tampilan Baru

Amir Karimuddin - 11 December 2014

Layanan pembanding harga Telunjuk memberikan kejutan bagi penggunanya menjelang Hari Belanja Online Nasional 2014 dengan tampilan baru. Tampilan dan fitur baru ini diberikan sebagai usahanya menjadi shopping search engine terbaik di Indonesia. Selain versi situs, Telunjuk juga memperbarui tampilan dan fitur aplikasinya yang sementara ini hanya tersedia untuk platform Android. Telunjuk menginfokan bahwa 60% pengunjungnya berasal dari mobile, baik mobile web maupun aplikasi mobile.

Konsep terbaru yang dihadirkan untuk versi ini adalah tampilan produk-produk rekomendasi yang dibagi per kategori dalam bentuk grid yang rapi. Telunjuk juga mulai menawarkan tautan referensi voucher diskon di layanan e-commerce yang menjadi partner-nya.

Co-Founder dan CMO Telunjuk Hanindia Narendrata dalam rilis persnya tentang pembaruan ini mengatakan, “Kami harus terus berinovasi, tidak hanya dalam teknologi saja. Perubahan desain ini penting, karena tampilan situs yang menarik akan membuat pengunjung lebih nyaman dalam kegiatan browsing di situs kami, mulai dari mencari produk, filtering, hingga akhirnya memutuskan produk apa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengunjung tersebut.”

Tampilan aplikasi mobile-nya juga mengikuti gaya tampilan Telunjuk saat ini. Selain aplikasi mobile Telunjuk itu sendiri, mereka saat ini juga mengembangkan produk khusus aplikasi mobile Piktu yang menyasar konsumen perempuan sejak dua bulan yang lalu.

Narendrata menambahkan, “Kami berkomitmen untuk menjadikan Telunjuk.com suatu portal referensi belanja terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Telunjuk.com harus mudah diakses kapan saja dan dimana saja. Kalau mau belanja, sepertinya belum sreg kalau belum buka Telunjuk.com.”

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter