1. Lifestyle

Temukan Informasi Tentang Investasi dan Keuangan Lewat Radio Finance Indonesia

Akhir minggu kemarin diperkenalkan layanan internet radio yang menyajikan informasi yang berfokus pada investasi dan keuangan atau finance yang dinamakan Radio Finance Indonesia.

Layanan yang baru memasuki tahap soft launch ini akan menghadirkan akses bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi atas investasi dan keuangan dari PC dan gadget mereka. Dikutip dari rilis pers, Radio Finance Indonesia akan menyajikan berita dan informasi tentang investasi, pasar modal, keuangan, ekonomi, kewirausahaan, serta pengembangan karir.

Radio Finance Indonesia ini juga diharapkan berkontribusi untuk memberikan pengetahuan bagi masyarakat Indonesia yang belum mengenal apa itu dunia investasi, keuangan serta peluang dan resiko yang ada. Program yang ada di radio ini akan disajikan secara harian dan mingguan.

Radio Finance Indonesia dengan alamat Radiofinanceindonesia.com merupakan produk dari PT Asia Strategic Communication dan telah dirintis sejak 2011 sebagai layanan dari Finance Indonesia (Financeindonesia.org) yang adalah portal bagi komunitas di bidang keuangan dan investasi.

Program yang disajikan di radio internet ini antara lain dari JCI Opening Bell, Emiten Update, Commodity Update, Breaking the Half, Regional Update, dan Closing Update. Ada pula program lain (mingguan) seperti Nunggu Macet, Creative Entrepreneur Corner, dan Investasi Anak Muda.

Radio Finance Indonesia juga mengundang banyak nara sumber dalam acara-acara mereka. Di situsnya, selain bisa mendengarkan siaran secara langsung, Anda juga bisa mendengarkan podcast, menonton video atau membaca konten teks, tentunya yang berhubungan dengan tema investasi, pasar modal, keuangan, ekonomi, kewirausahaan, serta pengembangan karir.

Radio Finance Indonesia bisa diakses lewat tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again