1. Startup

Temukan Penawaran Terbaik Lewat FunCrowds

Masih kekurangan bantuan mencari diskon atau penawaran terbaik kalau lagi mau belanja atau makan-makan? Silakan coba FunCrowds, yang menjanjikan penawaran beragam diskon dan promo yang ada di sekitar kita, langsung di hp.

FunCrowds menawarkan kemudahan bukan hanya untuk para shopper, tapi juga para merchant lewat berbagai fitur dan mekanisme yang fleksibel dan hemat biaya. Saat ini aplikasi FunCrowds baru diluncurkan dalam versi early beta dan hanya tersedia untuk BlackBerry saja, dan penawaran-penawaran yang ada baru ada untuk wilayah Jakarta.

Cara penggunaan FunCrowds sangat mudah, tinggal nyalakan appsnya dan ia akan memberitahu penawaran-penawaran yang tersedia di sekitar kita. Untuk mengklaim atau menebus penawarannya, pengguna lalu harus mengambil foto barcode yang tersedia di merchant.

Fitur dan kelebihan yang ditawarkan untuk merchant, terutama jika dibanding media tradisional adalah

  • Mekanisme charging per penukaran yang terjadi, sehingga merchant tidak terkena biaya apabila tidak ada pengguna yang mengambil penawarannya.
  • Pengaturan penawaran seketika (real time) sehingga bisa menyesuaikan dengan waktu, misalnya jam makan siang saja.
  • Penawaran yang lebih terarah, karena bisa menjangkau orang yang berada di lokasi sekitar.

Founder FunCrowds Andre Siregar mengungkapkan dipilihnya platform apps di handset yang dimulai dengan BlackBerry adalah demi kenyamanan user experience. "Ke depannya, smartphone akan semakin mudah terjangkau di masa depan dan orang-orang juga akan lebih terbiasa dan nyaman menggunakan smartphone. Dari pemikiran ini kami memilih teknologi-teknologi (mobile, geolocation, barcode scan) yang kami rasa cocok untuk mencapai visi FunCrowds," jelas Andre.

Dengan lumayan menjamurnya layanan serupa seperti AdaDiskon dan CariPromo, FunCrowds menyatakan tetap optimis di pasarnya. "Untuk customer, semakin banyak pilihan justru semakin bagus, dan kami yakin pilihan yang kami berikan adalah yang terbaik." tutupnya.

[Download aplikasi FunCrowds untuk BlackBerry]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again