Game

Tencent dan Bluehole Kembangkan PUBG Versi Mobile

Menariknya Tencent bukan hanya merilis versi PC PUBG saja di China, tapi termasuk versi mobile.

Melanjutkan berita sebelumnya, Tencent disebut sedang menggarap game mobile dengan formula Battle Royale seperti PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG.

Kini kita telah mendapatkan informasi terbaru yang berkaitan dengan rencana Tencent tersebut. Disebutkan bahwa developer PUBG asal Korea Selatan bernama Bluehole atau yang sekarang dikenal dengan PUBG Corp, justru bekerja sama dengan Tencent untuk membawa game PUBG ke pasar Tiongkok.

Bersama dengan Tencent, mereka akan merilis PlayerUnknown’s Battlegrounds khusus untuk pasar Tiongkok, tentunya dengan berbagai macam penyesuaian.

Menariknya bukan hanya versi PC saja, tetapi termasuk versi konsol untuk Xbox One dan juga versi mobile. Ya, Tencent dan Bluehole berencana untuk membawa pangalaman PUBG PC ke perangkat smartphone (setidaknya untuk wilayah Tiongkok).

[embed]https://youtu.be/fDLAFIhfFy4[/embed]

Sekadar informasi, PUBG merupakan salah satu game terlaris paling cepat di pasaran saat ini. Meluncur pada Maret 2017, PUBG sudah terjual hingga 21 juta kopi di sejumlah negara.

Game ini sejatinya menyuguhkan mode deathmatch yang dapat diikuti oleh seratus pemain. Anda bisa memilih bergabung ke pertandingan seorang diri atau bersama teman-teman.

Kemudian Anda masuk ke sebuah pulau dengan luas arena 8x8 kilometer dengan terjun payung tanpa perbekalan. Anda harus mencari persenjataan sendiri dan dipersilakan menggunakan kendaraan bermotor. Semakin berbahaya lokasinya, maka kian besar kesempatan Anda memperoleh persenjataan yang lebih baik.

Untuk tipe permainan seperti ini dengan versi mobile-nya sendiri, NetEase Games sudah merilis game mirip PUBG yang bisa dimainkan di smartphone secara gratis, yakni Rules Of Survival dan Knives Out.

Tentunya menarik melihat bagaimana Bluehole dan Tencent mengembangkan PUBG versi mobile, mampukah mereka membawa keseruan formula Battle Royale ini ke dalam smartphone? Kita tunggu saja saat game ini dirilis untuk melihat bagaimana gameplay serta tampilan game secara penuh.

Sumber: Toucharcade.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter