Game

Tencent Garap Game Mobile dengan Formula Pertandingan Battle Royale A la PUBG

Namanya Glorious Mission dan akan bisa dimainkan bersama-sama dengan 100 pemain sekaligus.

Kesuksesan game PC PlayerUnknown's Battlegrounds atau biasa disebut PUBG garapan developer Korea Selatan bernama BlueHole, membuat game dengan genre Battle Royale ini semakin banyak peminatnya.

Game genre ini memang memberikan pengalaman unik tersendiri. Di mana seluruh pemain akan berkumpul pada suatu tempat, saling membunuh satu sama lain dengan senjata yang ditemukan, bertahan hidup dengan perlengkapan yang seadanya, dan hanya satu pemain yang mampu bertahan sampai akhir yang akan menang.

Kabar baiknya, Tencent perusahaan asal Tiongkok yang juga memiliki saham Garena yang mengembangkan game MOBA Arena of Valor (AOV) akan mencoba membawa formula pertandingan Battle Royale ke layar smartphone. Game mirip PUBG versi mobile ini bernama Glorious Mission, yang akan bisa dimainkan bersama-sama dengan 100 pemain sekaligus.

Menjadi menarik karena, seperti yang dikutip dari Gamespot, Tencent juga memiliki 5 persen saham dari developer PUBG Bluehole dan 40 persen developer Fortnite Epic.

Namun mengingat keterbatasan ukuran layar smartphone dan kontrol permainan, mampukah Tencent membawa keseruan formula PUBG ini ke dalam smartphone? Kita tunggu saja saat game ini dirilis untuk melihat bagaimana gameplay serta tampilan game secara penuh.

Sumber: Gamespot.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter