1. Startup

Terjun ke Bidang Digital Game, Adways Rilis Musica Sphere

Adways Indonesia memulai debutnya dalam dunia digital games dengan merilis game berjudul Musica Sphere. Game Musica Sphere yang ber-genre role playing games ini dirilis dalam platform KotaGames

Adways Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital media consultant dan digital media agency. Perusahaan asal Jepang ini membuka kantornya di Indonesia pada tahun lalu. Mereka juga sempat merilis sebuah game berjudul World of Monster untuk smartphone Android ke pasar Indonesia pada akhir tahun 2011.

Sekarang, melalui game Musica Sphere, Adways Indonesia membidik pasar game mobile pada featured phone. Adways Indonesia menganggap bahwa pasar featured phone masih memiliki konsumen dengan jumlah terbesar dibandingkan dengan pasar smartphone. Disandingkan dengan tema musik dianggap familiar untuk konsumen Indonesia dan Asia Tenggara, Adways berharap game ini bisa mendapatkan perhatian dari banyak orang.

Musica Sphere bercerita tentang suatu waktu di masa depan di mana orang-orang jenuh dengan kekerasan akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan masalah secara damai menggunakan musik. Layaknya game RPG lainnya, pada game ini pemain dapat menciptakan karakternya sendiri melalui berbagai gender, avatar dan kelas yang tersedia sebagai vokalis atau gitaris. Selanjutnya, pemain dapat membangun karakternya dengan melakukan berbagai quest dan aktivitas serta membeli berbagai perlengkapan.

Game ini menjadi awal bagi Adways Indonesia di dunia digital game. Adways Indonesia berencana untuk terus mengekspansi konten game dan menambah berbagai fitur yang menarik bagi para pemain.

Untuk melihat seperti apa game ini sebelum memainkannya, pemain bisa melihat-lihat game ini pada akun Facebook dan Twitter Musica Sphere.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again