The Fit Company Mulai Perkenalkan Aplikasi Gaya Hidup Sehat Fitco

The Fit Company Mulai Perkenalkan Aplikasi Gaya Hidup Sehat Fitco

Fokus pertama di segmen "move", memudahkan reservasi olahraga dan mempertemukan "personal coach" dan klien
Fokus pertama aplikasi Fitco di segmen "move", memudahkan reservasi olahraga dan mempertemukan "personal coach" dan klien
Fokus pertama aplikasi Fitco di segmen "move", memudahkan reservasi olahraga dan mempertemukan "personal coach" dan klien

Bertujuan memudahkan pengguna melakukan reservasi jadwal latihan, The Fit Company, startup yang bergerak di bidang gaya hidup aktif dan sehat, meluncurkan aplikasi mobile bernama Fitco.

Kepada DailySocial, CEO dan Co-Founder The Fit Company Jeff Budiman mengungkapkan, sejak awal berdiri The Fit Company berkomitmen untuk menciptakan gaya hidup aktif dan sehat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Aplikasi Fitco merupakan produk unggulan yang memungkinkan masyarakat mengakses layanan gaya hidup aktif dan sehat dengan mudah.

“Saat ini, kami masih mengembangkan dan terus menyempurnakan salah satu pilar utama yang kami usung, yaitu pilar move. Pengguna dapat melakukan reservasi jadwal latihan olahraga pribadi, grup, maupun dengan pendampingan dari personal coach sesuai dengan jadwal dan lokasi yang diinginkan. Jenis olahraga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari pilihan untuk berolahraga di studio gym, kelas, maupun komunitas.”

Salah satu fitur yang menjadi unggulan yaitu on-demand coach. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan reservasi jadwal latihan bersama personal coach sesuai dengan waktu dan lokasi yang diinginkan. Pengguna juga akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berolahraga. Fitur ini juga memberikan kemudahan bagi para coach dalam mencari klien yang membutuhkan pendampingan sesuai dengan kompetensi olahraga yang dimiliki tiap-tiap coach.

“Keunggulan lainnya, aplikasi Fitco menawarkan sistem keanggotan yang fleksibel dan personal. Dengan sistem keanggotaan ini, pengguna memiliki kebebasan untuk mencoba beragam layanan terlebih dahulu ataupun langsung memilih paket berlangganan yang diinginkan,” kata Jeff.

Sejak diluncurkan awal Agustus 2019 lalu, Fitco telah memiliki lebih dari 1,000 pengguna. Untuk pilar move ini, Fitco telah memiliki 35 mitra coach pilihan, 17 studio gym, 67 studio kelas, dan 10 mitra komunitas.

The Fit Company beberapa waktu lalu telah mengakuisisi Slim Gourmet, Wellnez Indonesia, dan Fitco. Aksi perusahaan tersebut dilakukan dalam rangka pengembangan ekosistem wellness yang sedang mereka bangun di pasar Indonesia.

Setelah move, lanjut ke eats dan mind

Di tahun 2019, startup yang didirikan Jeff Budiman dan Prianka Bukit ini memiliki sejumlah rencana penting, termasuk rebranding dua pilar utama perusahaan, yakni move dan eats. Pilar eats merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memesan makanan sehat dan bernutrisi seimbang dalam satu aplikasi yang sama.

“Konsep ini memungkinkan pengguna mengakses seluruh layanan, baik dari pilar move dan eats hanya dengan satu aplikasi. Selain itu, kami juga akan mulai menggarap pilar mind sebagai pilar ketiga dalam ekosistem wellness holistik yang kami bangun,” kata Jeff.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…