Categories

Gadget

OnePlus Buka Program The Lab, Pilih 10 Orang Pertama untuk Mencoba OnePlus 6T

10 orang terpilih harus memberikan ulasan dan kesan unboxing OnePlus 6T

Bambang Winarso - 1 October 2018

Beberapa tahun yang lalu, OnePlus menciptakan inisiatif The Lab yang mengizinkan 10 orang penggemar yang beruntung untuk mencoba secara langsung perangkat flagship terbarunya sebelum orang lain. Nah berhubung OnePlus 6T sudah di depan mata, pabrikan asal Tiongkok itu baru saja mengumumkan The Lab edisi OnePlus 6T.

Seperti yang sudah-sudah, peminat harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui laman yang sudah disediakan. Formulir aplikasi ini akan tersedia dan tetap terbuka untuk 10 hari ke depan, dan akan ditutup ada tanggal 8 Oktober mendatang.

Setelah fase registrasi ditutup, OnePlus akan memilih 10 orang yang bertugas untuk melakukan unboxing dan mengulas OnePlus 6T secara mendalam. Materi tersebut kemudian akan dibagikan ke komunitas OnePlus dan masyarakat luas. OnePlus juga mewajibkan peserta menyetujui aturan, bahwa semua materi tersebut boleh dipergunakan oleh perusahaan secara bebas.

OnePlus 6T sendiri diyakini akan secara resmi diperkenalkan pada tanggal 17 Oktober. Meskipun, empunya merek belum secara resmi mengonfirmasi kebenaran informasi ini.

Bersamaan dengan pengumuman program The Lab, OnePlus juga meluncurkan video teaser baru yang menunjukkan adanya sensor sidik jari di layar. Satu dari sedikit pembaruan dibandingkan generasi sebelumnya. Video berdurasi lima detik menunjukkan logo "T" heksagonal dan pesan bertuliskan, "Unlock The Future." Video ini menunjukkan akan adanya teknologi pemindai sidik jari di layar yang telah digunakan oleh ponsel pintar seperti Oppo, Vivo, dan Xiaomi, dan juga screenshot yang baru-baru ini dibagikan oleh OnePlus.

Kemudian berdasarkan bocoran terdahulu, OnePlus 6T diyakini memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi yang sama, full-HD + seperti di OnePlus 6. Smartphone ini juga diharapkan datang dengan Snapdragon 845 SoC, ditambah dengan pilihan RAM 6GB / 8GB dan memori seluas 256GB.

Sumber berita OnePlus.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter