TIA Product Development Conference Kembali Hadir, Bawa Materi Manajemen Produk hingga Desain

TIA Product Development Conference Kembali Hadir, Bawa Materi Manajemen Produk hingga Desain

Akan berlangsung di Menara Mandiri Jakarta, pada 3-4 Juli 2019 mendatang
Acara TIA PDC yang terlaksana pada tahun 2018 lalu / TIA
Acara TIA PDC yang terlaksana pada tahun 2018 lalu / TIA

Tech in Asia Indonesia tahun ini kembali menggelar Tech in Asia Product Development Conference 2019 (TIA PDC 2019). Konferensi khusus teknologi dan pengembangan produk ini akan berlangsung di Menara Mandiri Jakarta, pada 3-4 Juli 2019 mendatang.

Conference Content Lead TIA PDC 2019 Meirissa Farah Fhonna mengatakan, tujuan digelarnya konferensi ini adalah untuk membantu para developer lokal dalam membangun produk yang scalable.

“TIA mengadakan PDC di Indonesia untuk membantu local tech talent meningkatkan skill, khususnya di product development. Sehingga mereka bisa membangun produk yang solutif, scalable, dan kompetitif,” ucap Meirissa.

Acara tersebut diperkirakan akan dihadiri sekitar dua ribu peserta. Sementara penyelenggara akan menghadirkan 65 praktisi di bidang pengembang produk sebagai pembicara. Mereka akan berbagi insight seputar pengalaman mengembangkan produk hingga tren industri teknologi terkini.

Beberapa praktisi yang akan hadir sebagai pembicara antara lain Yoel Sumitro (VP of Product Design Bukalapak), Bahni Mahariasha (Product Manager Gojek), Aries Dwiartanto (Product Lead Payment Experience DANA), Carmen Opera (VP Growth Happy Fresh), dan Vincent Tjendra (Assistant VP of Product Tokopedia).

Dalam konferensi ini, ada sembilan track menarik yang bisa diikuti, yakni product management, user experience, product design, product leadership, product marketing, technology in focus, data & analytics, infrastructure, dan engineering. Kesembilan track tersebut terbagi ke dalam empat content stage yakni main stage, kapuas stage, mahakam stage, dan barito stage.

Selain empat content stage di atas, TIA PDC 2019 juga akan menghadirkan segmen menarik yaitu technology exhibition. Di segmen ini, TIA memberikan kesempatan kepada beberapa perusahaan untuk memamerkan produk mereka yang inovatif dan berteknologi tinggi.

Dengan adanya konferensi ini, para penggiat produk digital diharapkan dapat membuat produk yang dapat melayani kebutuhan pasar yang masif dengan dukungan teknologi. Selain itu, produk digital juga didorong untuk beradaptasi agar mampu memfasilitasi para penggunanya dengan benar.

Saat ini, penjualan tiket TIA PDC 2019 masih berlangsung. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs resminya melalui pdc.techinasia.com.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Tech in Asia Product Development Conference 2019

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…