1. Startup

[Tidbit] Beasiswa S2 XL Axiata, Zalora Dukung Harbolnas 2016, Masa Depan E-Commerce

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

Khazanah Scholarship Programme 2017 dari XL Axiata

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menawarkan program beasiswa Khazanah atau Khazanah Scholarship Programme 2017 kepada kalangan muda Indonesia. Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk, mengatakan, Program ini merupakan bagian dari program sosial Yayasan Khazanah untuk masyarakat Indonesia, di mana sejumlah perusahaan di bawah Khazanah Nasional Berhad beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah XL.

Pilihan universitas tersebut adalah Multimedia Universiti, Universitas Kebangsaan Malaysia, Universitas Islam Antarbangsa Malaysia, Universitas Malaya, Universitas Putra Malaysia, Universitas Sains Malaysia, Universitas Tenaga Nasional, dan Universiti Teknologi Malaysia.

Zalora mendukung Harbolnas 2016

ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga mengadakan kembali Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 12 Desember 2016 sampai dengan 14 Desember 2016. Harbolnas menjadi one-stop shop di mana pelanggan ZALORA dapat memuaskan kebutuhan fashion-nya untuk berbagai acara akhir tahun, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, sepatu hingga atribut olahraga.

Masa depan e-commerce versi Criteo

Laporan The Future of eCommerce: The Road to 2016 dari Criteo dan dipublikasikan oleh Ovum, menemukan bahwa teknologi, model bisnis baru, dan perubahan perilaku konsumen menjadi pendorong utama dalam dunia ritel. Pada 2026, keinginan mendasar ini akan tetap bertahan, namun ekspektasi terkait pengalaman berbelanja akan jauh berbeda.

Iklan melalui perangkat mobile telah menjadi bagian dari dunia periklanan yang mapan dan akan menjadi media yang dominan (namun tidak eksklusif) untuk sebagian besar brand pada 2026, seperti pada pasar yang memiliki keunggulan teknologi seperti Hongkong, Singapura, dan Taiwan. Kondisi ini memaksa para pengusaha ritel untuk terus mengubah cara mereka berkerja dan menarik perhatian konsumennya.

Untuk membaca lebih lanjut mengenai laporan riset The Future of eCommerce: The Road to 2016 dari Criteo yang dipublikasikan oleh Ovum, silakan mengunjungi http://www.criteo.com/resources/ovum-future-ecommerce/

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again