1. Startup

[Tidbit] CTO Disney International Gabung Iflix, 4G LTE Telkomsel Hadir di Serang, Palo Alto Networks Bawa Traps Advanced Endpoint Protection ke Indonesia

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

CTO Disney International bergabung dengan Iflix

iflix, layanan TV Internet terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV, film, dan masih banyak lagi dengan harga yang terjangkau, dengan bangga menyambut kepala bidang teknologi untuk seluruh bisnis Walt Disney di luar Amerika Serikat, Emmanuel Frenehard, sebagai Chief Technology Officer iflix Group, efektif mulai bulan Januari 2017.

Frenehard terakhir menjabat sebagai Senior Vice President dan Chief Technology Officer untuk Disney International, di mana ia memimpin strategi dan operasional teknologi untuk seluruh anak perusahaan dari The Walt Disney Company di Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin.

4G LTE Telkomsel hadir di Serang

Bersamaan dengan kegiatan Fun Walk yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Serang, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar bersama dengan Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman meresmikan beroperasinya layanan 4G LTE Telkomsel di Kota Serang sekaligus menandai tekad Pemerintah Kota Serang mendorong adopsi gaya hidup digital sebagai penunjang potensi nilai kearifan lokal kota Serang.

Telkomsel berharap, layanan teknologi terdepan ini dapat menunjang ekosistem gaya hidup digital masyarakat kota Serang guna mendorong penguatan potensi nilai kearifan lokal masyarakat dalam pengembangan menuju masyarakat yang madani. Layanan 4G LTE Telkomsel di Kota Serang ini melengkapi sejumlah wilayah di Provinsi Banten sudah terjangkau layanan 4G LTE sebelumnya, seperti Kabuptaen Lebak, Rangkas Bitung hingga titik wisata Ciboleger yang merupakan gerbang masuk ke pemukiman suku Baduy.

Palo Alto Networks bawa Traps Advanced Endpoint Protection ke Indonesia

Traps Advanced Endpoint Protection dari Palo Alto Networks hadirkan standar keamanan endpoint terdepan yang memadukan beragam metode pencegahan berlapis dan masing-masing metode tersebut dilengkapi dengan teknik-teknik preventif multiguna yang dirancang secara khusus pula. Produk-produk antivirus tradisional dirasa tidak cukup sigap untuk mengimbangi dan selalu gagal dalam menangkal ragam serangan yang dibidikkan langsung ke endpoints, ujar Wahab Yusoff, ASEAN Vice President and General Manager, Palo Alto Networks.

Selain itu, guna menyempurnakan keandalan Traps dalam menangkal segala jenis ancaman, disematkan pula beragam fungsionalitas baru, seperti static analysis via machine learning dan trusted publisher. Threat intelligence tersedia dengan melakukan subkripsi untuk Palo Alto Networks WildFire terlebih dahulu dan Threat intelligence tersebut digunakan sebagai peranti untuk menguji kesahihan model machine learning atas kemampuannya untuk menengarai apakah sebuah file dikategorikan sebagai malware atau bukan, khususnya untuk varian-varian tertentu yang masih asing dan belum pernah dikenali sebelumnya dengan tingkat efektivitas dan akurasi paling tinggi di kancah industri.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again