Categories

Tidbit

[Tidbit] Kilat Plesk dari CloudKilat, Kemitraan Tokopedia dan Ninja Xpress, Laporan Qlue RT/RW Tembus Belasan Juta

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

Tidbit - 20 October 2016

Kilat Plesk dari CloudKilat

Sebagai penyedia layanan komputasi awan terkemuka di Indonesia, CloudKilat turut memantau akselerasi dari adopsi komputasi awan di tengah perusahaan-perusahaan global. Untuk itu kami meluncurkan Kilat Plesk, ucap CEO Infinys System Indonesia Dondy Bappedyanto. Singkatnya, Kilat Plesk mengeleminasi kebutuhan seorang System Administrator yang andal untuk menjalankan dan memantau server Anda.

Kilat Plesk adalah platform WebOps yang mampu menjalankan dan mengotomatisasi aplikasi, website, dan layanan hosting yang beroperasi di atas infrastruktur virtual machine KilatVM dari CloudKilat.

Kemitraan Tokopedia dan Ninja Xpress

Pengalaman dan pemahaman komprehensif mengenai dunia logistik dan perkembangan e-commerce di Asia Tenggara, yang dimiliki oleh Ninja Xpress, akan membawa kemudahan lebih untuk Toppers (pengguna Tokopedia). Ninja Xpress diketahui akan memberikan tiga layanan untuk pengguna Tokopedia, yaitu Ninja Regular, Ninja Fast dan Ninja Super. Dengan pengalaman dan pemahaman yang komprehensif mengenai dunia logistik dan perkembangan e-commerce di Asia Tenggara, Ninja Xpress kini hadir di Indonesia sebagai perusahaan logistik berbasis teknologi dan mitra terpercaya pebisnis e-commerce Indonesia.

Data AppAnnie juga menunjukkan aplikasi Tokopedia merupakan aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai di Indonesia dengan jumlah pemakai aktif dua kali lipat dibanding pilihan lainnya.

Laporan Qlue RT/RW tembus belasan juta

Pemanfaatan aplikasi Qlue sebagai perangkat laporan RT/RW belakangan ramai diperbincangkan publik. Berdasarkan data yang dirilis Qlue, hingga tanggal 10 Oktober 2016, total laporan Qlue RT/RW mencapai angka 15.256.552 atau mengalami kenaikan tujuh kali lipat dari total laporan di bulan Agustus 2016. Jakarta Barat tercatat menjadi wilayah yang paling aktif mengirimkan laporan mengenai lingkungannya.

Elita Yunanda, selaku Marketing Manager Qlue Indonesia, mengatakan data ini kami rilis sebagai apresiasi dan rasa terima kasih kepada Bapak dan Ibu RT/RW yang sudah aktif memanfaatkan Qlue untuk melaporkan keadaan lingkungannya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter