1. Startup

[Tidbit] Kontribusi elevenia untuk Smart City Pekalongan, Bekraf dan LINE Hadirkan LINE Creativate, XL Axiata Perkuat Jaringan 4G di Malang

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

elevenia dukung pengembangan smart city Pekalongan

elevenia mendukung program Pemerintah Kota Pekalongan untuk mengembangkan Pekalongan menjadi kota pintar (smart city) melalui seminar elektronifikasi Smart & Creative Business melalui Smart & Creative City di sela-sela perhelatan Pekan Batik Nusantara ke-8 di Pekalongan. Elevenia sendiri mendapatkan kehormatan untuk bisa ambil bagian menjadi narasumber dalam seminar tersebut untuk memberikan edukasi mengenai peran e-commerce sebagai alternatif media yang menjanjikan untuk promosi dengan jangkauan yang luas dan biaya yang murah.

Pekan Batik Nusantara diharapkan menjadi daya ungkit ekonomi kreatif khususnya di bidang batik, kerajinan, seni rakyat, dan sebagainya, kata Achmad pada pembukaan Pekan Batik Nusantara yang juga dihadiri oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Drs Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf yang berlangsung Selasa (4/10/2016) di kawasan GOR Jatayu, Pekalongan. Melalui e-commerce berbasis market place seperti elevenia, pelaku UMKM difasilitasi secara lengkap untuk memasarkan produknya secara online.

LINE Creativate 2016

Sebagai lanjutan kontribusi terhadap industri kreatif Indonesia, LINE kembali bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan menyelenggarakan LINE CREATIVATE 2016, acara kompetisi kreatif terbesar di Indonesia dan terbesar dari LINE se-Asia Tenggara yang akan dilaksanakan pada 18-20 November 2016.

Untuk mendorong semangat serta memotivasi talenta lokal untuk berkompetisi dan mengeksplorasi kreativitas yang dimiliki, LINE CREATIVATE 2016 akan menghadirkan kompetisi LINE WEBTOON (komik digital), LINE Sticker (ilustrasi stiker), serta untuk pertama kalinya di Indonesia, bekerja sama dengan Dicoding, LINE menghadirkan kompetisi Game Developer.

Dengan target 10.000 partisipan kompetisi kreatif, LINE CREATIVATE 2016 menampilkan jajaran juri terkenal. Bekraf juga akan melakukan rangkaian roadshow ke lima kota di Indonesia (Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Medan) yang akan dimulai pada 8 Oktober mendatang dan LINE akan turut berpartisipasi.

XL Axiata perkuat kualitas 4G/LTE di Malang

Malang adalah salah satu kota yang berkembang, kota wisata dan kota tujuan pendidikan terkemuka di Indonesia karena banyak universitas dan politeknik negeri maupun swasta yang terkenal berada di kota ini. XL menerapkan teknologi pendukung untuk semakin memaksimalkan kualitas, Meningkatkan kecepatan dan kestabilan jaringan, juga untuk konvergensi layanan 4G LTE dengan berbagai teknologi mobile sebagai sarana yang dapat dipakai oleh pelajar, mahasiswa dan masyarakat luas.

Untuk bisa menikmati layanan internet tercepat 4G LTE XL, selain berada di jaringan 4G pelanggan harus menggunakan handphone 4G dan kartu 4G. Jika pelanggan masih menggunakan kartu XL lama, XL memberikan fasilitas upgrade/penukaran kartu 4G gratis di XL Center Malang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again