Categories

Tidbit

[Tidbit] Konvergensi Perbankan dan Fintech, Pusat Transparansi dan Keamanan Siber Microsoft di Asia Pasifik, SAP HANA Enterprise Cloud

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

Tidbit - 5 October 2016

Konvergensi Perbankan dan Fintech Dorong Ketergantungan Teknologi Informasi

Kemunculan perusahaan rintisan atau startup fintech (perusahaan yang menggunakan teknologi untuk membuat jasa finansial menjadi lebih efisien) dan teknologi baru yang mengguncang saat ini mengubah cara kerja penyelenggaraan jasa di bidang perbankan dan finansial. Perusahaan keuangan, yang berhadapan dengan kebutuhan untuk menurunkan biaya, meningkatkan pelayanan pelanggan dan memenuhi persyaratan regulasi dan kepatuhan, terus menerus mencari alat bantu keuangan baru.

Ada kebutuhan untuk memahami bagaimana regulasi dan kepatuhan perlu berevolusi untuk memungkinkan inovasi baru dan perubahan yang tepat waktu. Mereka juga harus mampu menerapkan kontrol keamanan yang sesuai dan sepadan, dan untuk terus menyesuaikan rencana untuk memperhitungkan adanya perubahan pada teknologi, kerahasiaan informasi pelanggan, dan ancaman internal atau eksternal terhadap keamanan informasi.

Yang terakhir, mereka harus memiliki keyakinan bahwa departemen IT mereka dan operator eksternal yang bekerja dengan mereka memiliki pengalaman yang diperlukan untuk melakukan migrasi dari kebijakan dan perangkat keamanan infrastruktur yang ada ke teknologi dan solusi baru mereka.

Pusat Transparansi dan Keamanan Siber Microsoft di Asia Pasifik

Microsoft hari ini meresmikan fasilitas gabungan Pusat Transparansi dan Keamanan Siber pertama di Singapura yang akan melayani kebutuhan negara-negara Asia Pasifik. Fasilitas gabungan ini untuk pertama kalinya akan menyatukan kemampuan Microsoft di satu lokasi di Asia Pasifik agar dapat menghasilkan pendekatan holistik yang mampu melayani kebutuhan keamanan dari sektor publik maupun swasta, serta membangun sebuah kondisi komputasi yang aman dan terpercaya salah satu faktor penting dalam transformasi digital.

Government Security Program Microsoft memungkinkan pemerintah untuk melindungi warga, layanan publik, dan infrastruktur nasional dari ancaman kejahatan siber. Pusat Keamanan Siber Microsoft di Singapura yang terletak di dalam kawasan Pusat Transparansi memungkinkan perusahaan dan organisasi untuk memperoleh berbagai sumber daya, seperti spesialis keamanan dan teknologi di Microsoft.

SAP HANA Enterprise Cloud Dorong Transformasi ke Perusahaan Digital

SAP HANA Enterprise Cloud menyajikan pelanggan di Indonesia pilihan implementasi yang lincah dan aman dengan tambahan keuntungan dari platform in-memory SAP yang revolusioner yakni SAP HANA dalam cloud pribadi yang sepenuhnya dikelola oleh swasta. Para pemimpin bisnis dan TI memahami kebutuhan untuk menyederhanakan lanskap TI guna memenuhi kebutuhan bisnis, meningkatkan produktivitas, dan memungkinkan organisasi untuk merespon perubahan kebutuhan dengan cepat.

Dengan SAP HANA Enterprise Cloud, pelanggan dapat menyederhanakan kerja SAP HANA termasuk suite aplikasi bisnis unggulan SAP S/4HANA. Untuk mengatasi tuntutan tersebut, SAP menawarkan SAP HANA Enterprise Cloud untuk pelanggan di Asia Tenggara, di mana kita dapat berharap untuk melihat permintaan yang kuat atas SAP HANA dan SAP S/4HANA. Hal ini akan memungkinkan mereka untuk merespon lebih cepat atas kebutuhan bisnis untuk berinovasi, perubahan dan mengimplementasikan sistem baru dengan SAP HANA Enterprise Cloud.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter