1. Startup

[Tidbit] Peek.me Juara The Big Start Indonesia, Go-Massage Ekspansi ke 3 Kota, Telkomsel Hadirkan MusicMAX

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

Peek.me jadi pemenang The Big Start Indonesia

Babak Grand Final The Big Start Indonesia, yang digagas Blibli, yang dilangsungkan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda melahirkan creativepreneur baru, Arlin Chondro, dengan brand Peek.Me yang membuat produk dari bahan alami dan organik. Arlin berhasil lolos menjadi juara pertama setelah mengungguli Dhamar Perbangkara, founder Gauri Art Division dan Rowland Asfales, founder Pijakbumi dalam presentasi rencana bisnis di depan Dewan Juri.

Go-Massage ekspansi ke Medan, Semarang, dan Yogyakarta

Go-Message kini hadir di 3 kota baru, Medan, Semarang, dan Yogyakarta. Menyesuaikan dengan standar ekonomi setiap kota yang berbeda, GO-MASSAGE juga melakukan pembedaan harga layanan di Jabodetabek, Medan, Semarang dan Jogja.

Mereka juga mencari terobosan baru yaitu dengan menghadirkan layanan pijat yang berbeda dari biasanya, yaitu Hot Stone Massage. Hot Stone Massage merupakan jenis pijat yang menggunakan media batu sebagai terapi pijat. Dalam layanan ini, GO-MASSAGE juga menggunakan batu basalt dimana sebelum diletakkan ke tubuh penggunanya, batu tersebut akan dipanaskan selama 1-2 menit.

Telkomsel hadirkan MusicMAX dan LangitMusik versi baru

MusicMAX menjadi solusi layanan bagi penggemar musik untuk menikmati lagu favorit secara mobile seiring perkembangan gaya hidup yang semakin digital. Untuk menikmati paket MusicMAX, pelanggan dapat mengakses aplikasi My Telkomsel, lalu pada menu Pilih Paket pilih Entertainment, selanjutnya pilih MusicMAX.

Paket MusicMAX memberikan kuota music streaming hingga 2 GB untuk mengakses aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM dengan harga mulai dari Rp 6.000 perminggu dan Rp 20.000 perbulan. Tersedia juga paket premium yang menyediakan fasilitas JOOX VIP, di mana pelanggan bisa menikmati koleksi lagu terlengkap beserta lirik dan fitur menarik lainnya di aplikasi JOOX dengan kuota sebesar 1 GB seharga Rp 49.000 per bulan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again