Categories

Tidbit

[Tidbit] UberMOTOR dengan Pembayaran di Muka, Qlue Hadirkan Label Pelaporan Pungli, Bekraf Developer Day di Makassar

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

Tidbit - 19 October 2016

UberMOTOR kini bisa dibayar di muka

Tak sekedar menghadirkan efisiensi waktu dan biaya, kini, uberMOTOR hadir dengan Biaya di Muka dan pembaruan biaya pembatalan serta biaya minimum yang memberikan kamu kendali, kepastian dan kenyamanan lebih! Biaya perjalanan memperhitungkan seluruh faktor yang mempengaruhi biaya perjalanan: biaya dasar, biaya minimum, serta total waktu dan jarak yang diharapkan dari perjalanan tersebut, lalu lintas setempat, serta jumlah penumpang dan pengemudi yang sedang menggunakan Uber saat itu.

Qlue terbitkan label pelaporan Pungutan Liar

Sesaat setelah operasi tangkap tangan, Presiden Jokowi menyuarakan Operasi Pemberantasan Pungli (OPP) yang kemudian diganti namanya menjadi Sapu Bersih Pungli (Saber Pungli). Mendukung program Presiden Jokowi terhadap pungutan liar tersebut, Qlue meluncurkan label pelaporan Pungutan Liar di aplikasinya. Dengan diluncurkannya label pelaporan pungutan liar ini maka masyarakat dapat melaporkan segala bentuk pungutan liar yang terjadi di wilayahnya sekitarnya melalui aplikasi Qlue.

Menyadari pentingnya peran teknologi saat ini, terutama dalam sistem pemerintahan untuk sebuah negara yang sangat luas dengan jutaan penduduk seperti Indonesia, maka Qlue tidak akan berhenti dalam memantau, menghadirkan solusi untuk masyarakat dan pemerintah Indonesia. Semoga Label pelaporan Pungli pada aplikasi kami dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat luas untuk lebih aktif dalam melaporkan kasus pungli di sekitarnya.

Bekraf Developer Day di Makassar

Kegiatan Bekraf Developer Day (BDD) yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) di Hotel Grand Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (15/10/2016), mendapat apresiasi positif dari 1.000 anak muda. Pada kesempatan yang sama, Deputi Infrastruktur Bekraf Hari Sungkari menjelaskan Bekraf akan terus menggenjot industri kreatif agar semakin maju dan memiliki daya saing tinggi.

Beberapa hal yang menjadi perhatian serius Bekraf untuk percepatan industri digital di Indonesia antara lain memberikan akses modal kerja antara industri dan pemilik modal, pendampingan hak cipta, dan membantu pemasaran produk.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter