1. Startup

[Tidbit] Aliansi Vivo dan Erafone, Sertifikasi ISO 9001 Grab, Microsoft Enterprise Mobility + Security

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

Aliansi Vivo dan Erafone

Vivo, salah satu merek smartphone paling populer di 2016 mengangkat bisnisnya di Indonesia ke tingkat selanjutnya dengan menjalin kemitraan dengan Erafone, jaringan ritel ponsel terbesar di negeri ini. Dengan kemitraan yang baru terbentuk ini, Vivo berharap mendapatkan pijakan yang lebih kuat dalam mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Kesepakatan kerja sama antara Vivo dan Erafone ditandatangani hari ini di Kempinski Hotel, Jakarta. Setelah kesepakatan ini, ponsel Vivo secara resmi tersedia di sekitar 90 gerai Erafone di seluruh Indonesia.

Sertifikasi ISO 9001:2015 Grab

Grab, platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, telah meraih sertifikasi ISO 9001:2015, menjadikannya sebagai perusahaan pertama di industri pemesanan kendaraan di seluruh dunia yang diakui memiliki standar tata kelola internal dan manajemen kualitas yang kuat. Berlaku untuk enam negara di mana Grab beroperasi, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, yang mana sertifikasi ini memvalidasi sistem manajemen kualitas Grab, seperti penanganan pertanyaan penumpang, penyaringan pengemudi dan proses pelatihan pengemudi baru, tata kelola internal serta penawaran produk serta layanan.

Microsoft Enterprise Mobility + Security

Microsoft membantu menjawab tantangan terkait tingginya tingkat serangan cybercrime di dunia dengan menghadirkan solusi Enterprise Mobility + Security (EMS) di Indonesia. Menjawab tantangan tersebut, Pravina Halim, Enterprise Mobility + Security Product Marketing Manager, Microsoft Indonesia menjelaskan, menyadari transformasi digital yang dilakukan oleh berbagai industri di Indonesia, khususnya perbankan, Microsoft menghadirkan perlindungan tingkat lanjut berupa Enterprise Mobility + Security (EMS).

EMS menyediakan solusi keamanan berbasis identitas yang membawa pendekatan menyeluruh dalam menjawab tantangan keamanan di era mobile first, cloud first saat ini. Berbagai fitur EMS meliputi single-sign on ID yang memungkinkan pengguna untuk mengakses data center perusahaan dan aplikasi-aplikasi Software as a Service (SaaS) tanpa perlu menghafal banyak username maupun password, serta fitur Microsoft Advanced Threat Analytics (ATA) yang dapat membantu pengguna untuk mendeteksi berbagai macam ancaman dan mengidentifikasi masalah keamanan secara cepat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again