1. Startup

[Tidbit] XL Axiata Siapkan 250 Ribu Perangkat Mobile Broadband, BEKUP 2.0 Siap Digelar di 5 Kota

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

XL Axiata seriusi bisnis mobile broadband

PT XL Axiata Tbk (XL) sangat serius dalam menyiapkan layanan mobile broadband (MBB). Selain telah menyiapkan jaringan 4G LTE secara khusus untuk memastikan kualitas koneksi, XL juga telah menyiapkan stok paket MBB dalam jumlah yang memadai. Pada tahap awal, lebih dari 250 ribu paket MBB akan tersedia di 36 XL Center dan XPLOR, juga outlet milik XL di berbagai pusat penjualan ponsel.

Berbagai jalur pelayanan tradisional seperti Call Center 817 dan XL Center, serta XPLOR disiapkan untuk memberikan solusi kepada pelanggan. Meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet cepat di Indonesia, mendorong XL untuk menghadirkan layanan MBB ini.

BEKRAF adakan BEKUP 2.0 di 5 kota

Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) kembali mengadakan BEKUP 2.0 pada 8 Oktober 2016. BEKUP bertujuan untuk meningkatkan jumlah startup berkualitas di Indonesia melalui program untuk membekali calon pendiri startup dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan sehingga pada akhirnya dapat meminimalisir resiko kegagalan.

Fase berikutnya adalah Talent Development yang bertujuan memastikan setiap calon pendiri startup menguasai keterampilan dan keahlian dasar yang diperlukan sesuai peran yang akan dijalaninya di startup yang didirikan, baik sebagai Co-Founder Bisnis, Teknis maupun Kreatif/Desain.

Berikutnya pada fase Founder Preparation peserta dipersiapkan dengan pengetahuan dan soft-skill yang diperlukan sebagai calon pemimpin tim dan pemimpin perusahaan. Indonesia membutuhkan lebih banyak lagi perusahaan rintisan inovatif, untuk itu BEKRAF melaksanakan program BEKUP sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah perusahaan rintisan yang sukses melalui proses yang sistematis dan terukur.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again