Bethesda Umumkan Tiga DLC Baru Fallout 4

Tiga Add-On Fallout 4 Baru Ini Buat Petualangan Anda Jadi Lebih Mengasikkan

Ketiga DLC akan diluncurkan secara berurutan pada bulan Maret, April dan Mei 2016.
Fallout 4 DLC
Fallout 4 DLC

Banyak orang sudah menamatkan Fallout 4, tapi mungkin hanya sedikit gamer yang benar-benar menguak seluruh rahasia Boston di era paska perang nuklir. Konten game memang bisa membuat pemainnya kewalahan, dan ia akan bertambah lebih besar lagi. Menyusul tweet minggu lalu, Bethesda akhirnya memberi mengumuman soal kelanjutan kisah Fallout 4.

Sang publisher mengungkap rencana besar untuk memperkaya gameplay. Sebelumnya mereka menyampaikan agenda buat menyuguhkan mode survival. Ia meningkatkan kompleksitas game; karakter pemain bisa kelaparan, lemah karena kurang tidur, dan dapat tertular penyakit. Namun update konten andalan utama Bethesda hadir berupa tiga DLC (downloadable content) premium.

Ketiga DLC akan diluncurkan secara berurutan pada bulan Maret, April dan Mei 2016. Mereka terdiri atas jalan cerita tambahan, lokasi, item, musuh, hingga fitur-fitur unik baru. Add-on meliputi Automatron, Wasteland Workshop dan Far Harbor – disajikan di harga berbeda, dan dari mulai US$ 5 sampai US$ 25.

Fallout 4 DLC 04

Menjadi DLC termahal, Bethesda Game Studios membubuhkan bumbu kisah detektif di Far Harbor (US$ 25). Pemain diminta mencari sorang gadis dan menjelajahi koloni synth (robot yang menyerupai manusia). Konten mengajak Anda bertualang di pulau misterius Far Harbor, di mana tingkat radiasi tinggi menyebabkan mutasi berjalan lebih ganas. Di sana terdapat konflik antara synth, penduduk lokal, dan geng pemuja radiasi, Children of Atom.

Fallout 4 DLC 02

Automatron (US$ 10) sedikit lebih ringan dari Far Harbor. DLC mengenalkan tokoh antagonis baru, Mechanist, yang melepas gerombolan robot ganas di Commonwealth. Selain menantang pemain memburu makhluk-makhluk mekanik tersebut, kita dapat merakit robot sendiri dan mengkustomisasinya. Terdapat ratusan tipe item untuk modifikasi: bagian tubuh, armor, serta persenjataan. Anda bahkan bisa membubuhkan cat serta mengonfigurasi suara robot.

Fallout 4 DLC 01

Wasteland Workshop (US$ 5 ) sendiri tak menyajikan narasi baru, tapi ia tidak kalah unik. Melalui DLC ini, Anda dapat mendesain dan mendirikan sangkar. Gunanya? Untuk menangkap segala macam makhluk – dari mulai anggota perompak sampai Deathclaw. Anda bisa ‘menjinakkan’ mereka, atau (serasi dengan tema kelam Fallout 4) mengadu mereka dalam arena pertandingan.

Menurut Bethesda, isi bundel DLC lebih besar dari estimasi sebelumnya. Dan dengan alasan itu, publisher memutuskan untuk menaikkan harga Season Pass dari US$ 30 menjadi US$ 50.

Namun bagaimana jika sebelumnya Anda sudah membeli Season Pass? Tidak ada yang berubah, Anda berhak mendapatkan semuanya tanpa perlu mengeluarkan uang lagi.

Sumber: Bethesda.net.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…