1. Lifestyle

Mainkan Tiga Mini Game Baru dari Amagine Interactive

Amagine Interactive merupakan studio game asal Jogja yang cukup sering merilis game baru di Google Play. Saat ini sudah ada belasan judul game yang di-publish di bawah nama mereka. Game mereka yang paling populer adalah sebuah gametrivia berjudul Sakitnya Dimana yang sudah diunduh lebih dari 50.000 kali di Google Play.

Di Awal Februari, mereka merilis tiga judul game sekaligus. Ketiga minigame baru tersebut masing-masing berjudul Go Go Blocks, Kebakaran Jenggot, dan Little Owl Jump.

Game Go Go Block merupakan sebuah permainan survival. Kita akan menggerakan satu buah blok yang tidak boleh sampai bertabrakan dengan blok lain yang akan bergerak di sekitar blok milik kita. Ketika blok kita bertubrukan dengan blok lain atau menabrak tepi arena bermain, maka blok kita akan hancur. Game ini cocok untuk menghilangkan stres dan mengisi waktu luang.

Game Kebakaran Jenggot menceritakan si Otong yang sedang kebarakan jenggot. Entah mengapa, untuk memadamkan jenggotnya Otong berlari melawan gravitasi menyusuri tepi gedung. Kita bisa men-tap layar untuk berpindah dari gedung di sisi kanan ke sisi kiri dan sebaliknya. Sepanjang perjalanan, kita harus menghindari berbagai rintangan seperti musuh atau bola api.

Game ketiga berjudul Little Owl Jump. Cara bermain Little Owl Jump sama persis dengan game Kebakaran Jenggot. Yang berbeda hanya aset visualnya saja seperti karakter utama yang mengambil hewan burung hantu, lalu bukannya gedung, tapi pohon yang dipanjat oleh burung hantu tersebut. Berbagai elemen visual lainnya juga tampil berbeda dari game Kebakaran Jenggot. Sepertinya game Kebakaran Jenggot mencoba untuk mengincar pasar lokal dan game Little Owl Jump dirancang untuk masuk ke pasar global.

Ketiga game tersebut saat ini sudah bisa diunduh di Google Play. Silahkan coba mainkan minigame unik buatan lokal di tautan berikut:

Go Go Blocks: Download di Google Play. Kebakaran Jenggot: Download di Google Play. Little Owl Jump: Download di Google Play.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again