Gadget

Tiga Speaker Portable Ultimate Ears Ini Akhirnya Tiba Resmi di Indonesia

Produk mulai dipasarkan di bulan Desember 2016.

Ultimate Ears merupakan nama yang berjasa menciptakan pasar in-ear monitor, hingga akhirnya populer di kalangan musisi ternama. Kira-kira lima tahun setelah diakuisisi Logitech, sang produsen perangkat audio Amerika itu mulai menapaki ranah portable speaker dengan memperkenalkan lini produk UE Boom. Dan dalam waktu singkat, namanya semakin digandrungi konsumen.

Mungkin Anda sudah mendengar banyak hal positif mengenai UE Boom: desain industrial, output suara yang lantang sehingga cocok dipakai di luar ruangan, baterai tahan lama, kedap air, serta adanya fitur speakerphone. Dan terhitung mulai tanggal 27 Desember 2016, konsumen Indonesia sudah bisa memiliki tiga varian teranyar speaker Bluetooth Ultimate Ears secara resmi. Mereka adalah: UE Megaboom, UE Boom 2, dan UE Roll 2.

UE Roll 2

Bisa digantung di ransel, ikat pinggang, sepeda, serta dibawa berenang (berkat unit pelampung), memastikan Anda dapat selalu menikmati musik-musik favorit di manapun berada. Walau bertubuh mungil (dan bobotnya hanya 226-gram saja), Roll 2 sanggup menghidangkan suara yang lantang, kabarnya 15 persen lebih bertenaga dari model sebelumnya. Produsen tak lupa meng-upgrade performa sambungan wireless-nya - versi baru ini bisa terkoneksi ke perangkat pemutar musik sampai jarak 30-meter.

UE Boom 2

Merupakan speaker nirkabel 360 derajat. Jangan biarkan penampilan mirip kaleng minuman sodanya mengelabui Anda, Boom 2 sanggup menyajikan audio membahana dipadu bass yang menendang, sengaja didesain untuk dipakai di berbagai keadaan - lembab, basah, berlumpur, serta sanggup menahan guncangan. Seperti Roll 2, Boom 2 telah mendapatkan upgrade. Pertama, speaker bisa terpisah dari smartphone sampai jarak maksimal 30m, lalu kinerja output-nya diklaim 25 persen lebih tinggi dari generasi pertama, kemudian baterainya bisa bertahan hingga 15 jam.

UE Megaboom

Ukurannya sedikit lebih besar dari Boom dengan lompatan performa lebih tinggi. Bobotnya kurang dari 907-gram, masih tergolong ringan untuk dibawa-bawa. Berbicara aspek teknis, Megaboom mampu menyuguhkan audio 90dBA, dibekali dua driver 2-inci, dipadu sepasang radiator pasif 2-inci dan empat buah radiator pasif 4-inci; lalu baterai Lithium-Ion di dalam dapat menjaga speaker portable ini tetap aktif hingga 20-jam penggunaan. Oh satu hal lagi: Megaboom bahkan bisa 'menyelam' selama setengah jam di kedalaman maksimal 1-meter.

-

Ultimate Ears juga punya sebuah trik lagi: via app companion di Android atau iOS, Anda dipersilakan menggabungkan maksimal 200 unit speaker Boom 2, Boom dan Megaboom untuk memutar musik dari smartphone.

Harga masing-masing produk bisa Anda lihat di bawah:

  • UE Roll 2 - Rp 1,9 juta
  • UE Boom 2 - Rp 3,4 juta
  • UE Megaboom - Rp 4,5 juta
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter