1. Startup

Tiket.com Akan Diluncurkan Dalam Waktu Kurang Dari Dua Minggu

Salah satu startup Indonesia yang paling sering dibicarakan, Tiket.com akan segera meluncurkan layanan mereka dalam waktu kurang dari dua minggu. Kabar ini beredar berdasarkan Tweet dari akun Twitter Tiket.com. Natali Ardianto, COO Tiket juga menuliskan di blog pribadinya bahwa Tiket akan diluncurkan 11 hari lagi, 18 November 2011.

Tiket.com di kelola oleh orang-orang yang berada di belakang PhaseDev, perusahaan pengembang aplikasi mobile yang dipimpin oleh Wenas Agusetiawan, beberapa produk dari perusahaan ini antara lain Bouncity dan WayangForce.

Saat ini memang telah ada berbagai outlet Tiket yang memberikan layanan niche untuk berbagai pemesanan Tiket, walaupun terpisah dari sisi kategori, seperti untuk konser musik, event olahraga, travel, akomodasi serta berbagai kategori lainnya, namun Tiket.com bertujuan untuk menjadi one stop booking outlet untuk segala hal yang membutuhkan Tiket.

Tiket.com akan menghadapi persaingan yang ketat di Indonesia termasuk dari para pemain utama seperti Ibu Dibjo dan Raja Karcis serta berbagai agen perjalanan.

Beberapa hari lalu kami memberikan sneak peek dari tampilan situs Tiket.com, namun ternyata desainer utama Tiket, Richard Fang, juga beberapakali memberikanbocorantampilandesain dari layanan ini di akun Instagram pribadinya selama beberapa bulan ini.

Ketika nanti diluncurkan, Tiket direncakan akan tersedia juga untuk akses dari peramban perangkat smartphone. Tiket juga akan menggelar kontes pada tanggal 11 November dengan perjalanan ke Bali sebagai hadiahnya.

Saat ini kami belum mengetahui bagaimana proses pembayaran yang akan dilakukan oleh Tiket.com. Namun sepertinya cukup aman untuk mengatakan bahwa Tiket.com akan menerima metode pembayaran yang umum seperti kartu kredit, paypal, dan transfer bank. Kami akan update untuk informasi lebih lanjut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again