Categories

Gadget

Tile Luncurkan Bluetooth Tracker Baru dengan Jangkauan 2x Lebih Jauh dan Desain Anti-air

Lini Tile Pro terdiri dari dua gaya desain, yakni Tile Style dan Tile Sport

Glenn Kaonang - 9 August 2017

Pengembang Bluetooth tracker pilihan Land Rover, Tile, baru-baru ini memperkenalkan lini produk baru bernama Tile Pro. Seperti yang bisa kita tebak dari namanya, lini baru ini menawarkan sejumlah fitur yang absen pada versi standar maupun versi Slim-nya.

Yang paling utama adalah jangkauan yang lebih jauh. Tile Pro menjanjikan cakupan koneksi Bluetooth dua kali lipat lebih luas dari versi standarnya. Ini berarti Tile Pro bisa merespon dari jarak sejauh 60 meter. Tidak hanya itu, Tile Pro ternyata juga bisa bersuara dua kali lebih keras – volumenya bisa diatur melalui aplikasi pendamping Tile di ponsel (Android atau iOS), dan pilihan ringtone-nya kini ada delapan.

Pembaruan lain yang tak kalah signifikan adalah bodi perangkat yang tahan air dengan sertifikasi IP68 (sampai sedalam 1,5 meter selama 60 menit). Ini berarti Anda tidak perlu cemas ketika perangkat tanpa sengaja ikut terbawa ke dalam mesin cuci.

Itu semua ditawarkan dalam kemasan yang tidak jauh lebih besar ketimbang Tile standar. Tile Pro bahkan datang membawa desain yang jauh lebih stylish, yang terdiri dari dua model: Tile Style dan Tile Sport. Keduanya mengemas spesifikasi yang identik dan sama-sama bisa dijadikan gantungan kunci, dan konsumen hanya tinggal memilih mana gaya desain yang sesuai dengannya.

Kedua model Tile Pro ini sekarang sudah dipasarkan dengan banderol $35 per unit, atau $60 untuk bundel isi dua.

Sumber: Engadget.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter