1. Lifestyle

Tiled Quest, Game Puzzle Unik yang Hadir dengan Visual dan Cerita Menarik

DIkembangkan oleh Tempa Labs, studio game asal Depok

Tiled Quest merupakan game yang dibuat oleh Team Doa Ibu dalam ajang IN.GAME Festival Game Jam. Game ini lalu diluncurkan oleh Tempa Labs di Google Play. Tempa Labs sendiri merupakan studio game asal Depok.

Tiled Quest bercerita tentang seekor naga jahat yang menculik seorang puteri. Naga tersebut membuat dunia terpecah menjadi kota-kotak. Pemain memerankan kesatria yang akan mengalahkan naga menggunakan pedang berkekuatan khusus. Tugas pemain adalah mengambil pedang pembunuh naga, membunuh naga, lalu menyelamatkan sang puteri.

Gameplay dari game Tiled Quest adalah puzzle games. Pemain ditantang untuk menggerakan kotak-kotak di arena agar bisa mengalahkan naga jahat dan juga menyelamatkan sang puteri.

Mekanik game ini mirip dengan permainan puzzle cars dimana Anda harus menggeser mobil yang berdempetan untuk mengeluarkan mobil dari tempat parkir. Namun oleh Team Doa Ibu, mekanik tersebut dibalut dengan cerita yang menarik serta tambahan elemen game yang unik.

Terdapat lebih dari 20 level dalam 4 dunia berbeda yang bisa dimainkan. Semakin tinggi levelnya, tantangan yang ada di dalam game akan semakin sulit.

Otak Anda akan dibuat berputar kencang agar bisa menemukan langkah tercepat menyelesaikan tantangan yang ada di dalam masing-masing level. Game Tiled QUest juga memiliki fitur Google Play Achievement untuk menghargai tiap capaian yang sudah dilakukan.

Dibalut dengan grafik pixel art yang menarik, Tiled Quest merupakan game puzzle dengan tampilan yang unik dan layak untuk dimainkan.

Tiled Quest bisa diunduh lewat Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again